en
Feedback
Scaleup Club

Scaleup Club

Open in Telegram

Internet Marketer, Business Coach, & Entrepreneur. You can find more about me here: http://scaleup.club

Show more
5 840
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
photo content

[Video] Cara menganalisis iklan FB ads, objective website conversion, dari smartphone. (Studi kasus market US) https://www.youtube.com/watch?v=SeeQ-QqR8As&feature=youtu.be

Dari 67 Juta pengguna Android di Indonesia, ada 25 juta orang yang menggunakan OS 5.1 Lollipop and above, dan hanya ada 3.6 Juta diantaranya yang menggunakan 6.0 Marshmallow. Same data, different interpretation, different results. #think #fbAdsInsight

photo content

Video ini kalau dipraktekkan bisa bikin Anda jadi nggak baper. Istri sy mulai latihan iklan, dgn konsep begini, modal 40rb sudah dapet 10 orderan di hari pertama. Iklan fb makin mudah sekarang.

Barusan saya membuat video mengenai cara membagi audience dengan benar. Silakan tonton disini : https://www.facebook.com/armyalghifari/videos/10208565182062342/

photo content

Ada 1 filosofi yang selalu sy pegang. "To be rich, you need reach".

Nanti saya usahakan buat artikel khusus mengenai prinsip MECE ini supaya Anda paham. Mudah-mudahan ada waktu minggu ini selesai.

Beberapa orang chat saya, terlihat bahwa banyak yang belum bisa menerapkan prinsip MECE ini saat melakukan penelitian. Ingat, split testing itu penelitian. Kita sedang meneliti: 1. Mana produk/ads yg convert 2. Mana audience yang convert

Setiap produk, setiap market, punya karakter split test sendiri. Dalam penentuan audience, penentuan pembagian produk, dan sebagainya. Jadi nggak ada single magic pill untuk split test. Nah kalau Anda paham prinsipnya, maka Anda bisa menyesuaikan di lapangan. Gagal split test juga akan membuat uang Anda terbuang percuma. Salah satu aplikasi prinsip MECE yang saya pakai dan sering banget saya share, mulailah dari 1 niche dan fokus untuk 1 toko. Why? Makanya Googling dulu apa itu MECE.

Sekarang Anda tau, split testing BUKAN SEKEDAR split testing. Ada ilmunya. Ada caranya, bagaimana yang efektif dan terukur. Konsep, mindset. Kalo cuma pencet tombol play iklan, semua orang juga bisa. Tapi isi kepala Anda dan pengalaman Anda sebagai advertiser akan valuable kalau anda punya konsep & mindset

Saya mau share ini sebenernya ragu-ragu, karena ini menurut sy jantungnya split testing. Tapi biar channel sy nggak nganggur, yaudah saya share aja dengan ikhlas. Kalau Anda berhasil melakukan split testing dan membagi audience Anda berdasarkan MECE, kelar urusan dollar. Pasti ngalir ke rekening insya Allah

Saya sudah kasih keyword, anda belajar sendiri lewat google. Ini metodologi McKinsey, perusahaan konsultan bisnis terkemuka di dunia untuk memecahkan masalah.

Nah untuk split testing ini harus menganut kaidah MECE (Mutually Exclusive, Collectively Exhaustive). Saya kenalin sedikit-sedikit sama prinsip Problem Solving 101 Ken Watanabe.

Rata-rata advertiser profesional split test 20-30 ads per week. Jadi iklan satu turun, iklan lain naik. Gitu terus. Gitu terus. Sampe tiba2 di rekeningnya keisi ratusan juta tanpa sadar!

Kamu belum disebut professional advertiser kalo gak punya mindset split test. Capek? Ya memang ini kerjaannya! Ibarat nanya ke petani, "pak capek nggak nanem padi?" Ya capek! Tapi kalo nggak ditanem ya nggak panen.