en
Feedback
Scaleup Club

Scaleup Club

Open in Telegram

Internet Marketer, Business Coach, & Entrepreneur. You can find more about me here: http://scaleup.club

Show more
5 840
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
Ini toko sy yang lainnya. Cuma laku segini hari ini krn sdh lama nggak keurus. Iklan jalan sedikit. Profitnya 500-1jt/hari

photo content

Ini minishop. Pengunjung cuma segitu sehari. Net profit sekitar 4 juta hari ini sampai jam sekarang. Sulit dilakukan kalau tanpa pixel dan management pixel yang baik.

photo content

NB: (syarat gabung di grup saya, punya tools redience. Boleh beli dari link saya boleh nggak, silakan)

Saya ingin membuat grup tersendiri untuk membahas tentang pixel, karena materinya agak ribet dan intensif. Mungkin perlu 2-3x kali kita webinar. Saya merekomendasikan untuk menggunakan tools yang namanya Redience. Tools ini dibuat oleh tim teman sy sendiri yg saya tau cukup expert dalam masalah internet marketing. Kalau Anda mau beli, bisa pakai link affiliasi saya disini: member.redience.com/aff/go/masarmy Hitung-hitung nanti Anda bantu saya begadang bikin materi tentang pixel dan Google Tag Manager, tag management yang sangat sangat powerful. Yang beli pakai link saya monggo, gak perlu japri nanti info grupnya saya blast dari email yang anda gunakan. yang sudah beli dan gak pakai link saya jg silakan gabung, bisa japri sy di fb. Intinya grup ini nanti bahas masalah pixel-pixelan fb aja.

Karena banyak yang tanya shopify, saya mau bahas sedikit hal teknis : 1/ Apakah harus pakai theme premium? $50k pertama saya dari theme gratis. Apps bayar cuma 1: Hurrify. Sisanya gratis: Receiptful. 2/ Berapa barang di dalam toko untuk start awal? Saya cuma 4 3/ Pembayaran pakai apa? Paypal saja. 4/ Riset produk? Murni sesuai yang diajarin om eka Jangan bikin ribet hal yang sederhana. Web yang bagus adalah web yang menghasilkan uang untuk kita.

Alhamdulillah

Baru bikin materi, langsung "ada yang bayar"

photo content

👆👆Supaya nggak bingung analisa iklan sederhana 👆👆

FB Logic.pdf5.96 KB

Ratusan kali gagal, hanya akan membuat kita makin kuat & kuat & cerdas. Hanya akan membuat kita makin sensitif terhadap kegagalan. Sampai suatu titik Tuhan akan "iba" melihat kegagalan kita, dan pertolongan itu datang dari arah yang tak disangka-sangka. Sekali pertolongan itu datang, semua keringat kita akan terbayar dalam hitungan hari

Tapi dengan kegagalan ini, kita tahu RASANYA IKLAN YANG GAGAL. Semakin sering gagal, semakin tau, ilmu baru. Sampai suatu titik, kita akan mampu merasakan iklan yang sedang menuju gagal hanya dalam hitungan menit memantau dashboard iklan

Kalau ada yang berpikir saya iklan selalu winning, ini salah satu toko saya. Dah dioprek gimana gimana, dikasih iklan gaya bebas gaya katak gaya apa aja, masih nggak ada order. Sudah habis 5 jutaan lebih masih nggak ada order, klik nya aja rendah.

photo content

☝profit ☝️

photo content

Ada yang testimoni lagi, keampuhan iklan di facebook. Riset dan riset :

🖕🏾kalau ada yang report begini, rasanya ikut senang 👆🏾Semoga yang lain juga terus semangat untuk berbisnis melalui FB