Scaleup Club
Open in Telegram
Internet Marketer, Business Coach, & Entrepreneur. You can find more about me here: http://scaleup.club
Show more5 840
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
5 840
24/ Kalo boleh hanya ada 1 rahasia sukses iklan di fb, jawaban sy : kombinasi yang tepat antara produk, konten, objective, timing, dan budget yang dirancang dalam 1 perencanaan campaign yg matang
5 840
23/ Inget aja, nggak ada 1 pil ajaib untuk keberhasilan kita iklan. Nggak ada 1 cara rahasia untuk berhasil.
5 840
22/ Jadi skrg, bagusan mana? Ya itu semua kembali lagi. Produk apa yang dijual? Sangat sangat kasus per kasus solusinya
5 840
21/ Jadi kalau ada yang suka bikin konten informasi kesehatan misalnya, coba mulai dibangun di web ketimbang di notes. Supaya bisa dapat insight lebih besar dari pengunjungnya
5 840
20/ Katalog terbaru produk kita, 8 hal tentang xyz yg mungkin kamu belum tahu, tutorial abc untuk profesi xyz, dsb
5 840
19/ Sedangkan iklan click to website, biasanya audience nya cocok dgn "insentif" berupa informasi
5 840
18/ Hal-hal yang lucu, membuat tersenyum, marah, geregetan, terinspirasi, cocok sbg konten PPE
5 840
17/ Iklan PE biasanya audiensnya senang dikasih "insentif" emosi. Karena audience nya tipe bersosialisasi
5 840
15/ Sama kayak bahas klik website rendah kalau iklan pake PE. Klik web akan relatif lebih tinggi untuk CTW dibanding PE
5 840
14/ Makanya kalau bahas iklan ctw, salah kaprah kalau bicara tentang engagement. Mas kok iklan sy rendah ya like komen share nya? Jelas krn itu CTW
5 840
13/ Secara audience berbeda karakter. Audience ctw lebih berpotensi untuk menerima informasi baru krn effort lebih tinggi. Namun biasanya audience ctw tidak se-engage ppe. Yg nge like komen share relatif lebih sedikit dari PE.
5 840
11/ Click website ini jg nggak ada optimasi apa2 di sisi fb. FB tinggal ngikutin perintah kita aja, mengirim post sesuai audience yg kita bentuk
5 840
10/ Paling gak, harus punya kuota internet (bukan paket fb gratis). Terus tujuannya nge-fb ya bukan nge-fb doang, tapi sambil cari-cari informasi dan menambah wawasan
5 840
9/ Yg namanya nge-like sama nge-klik web kan effortnya pasti lebih banyakan nge-klik kan.
5 840
8/ Sekarang untuk click to website. FB menyediakan objective ini untuk membantu advertiser meningkatkan kunjungan web di luar fb.
5 840
7/ Nah sama fb dibagikan post kita kepada 10rb orang2 yg bervariasi tingkat kebiasaan engage nya
5 840
6/ Anggaplah kita kasih budget 100rb per hari. Target kita paling kecil reach 10-15rb (iklan lokal).
