en
Feedback
kyzOoOoO's stock

kyzOoOoO's stock

Open in Telegram

owner @wtfomens be nice guys!!!! all transaksi no reff yaaa, semua hasil P ‼️

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
572
Subscribers
No data24 hours
+27 days
+8930 days
Posts Archive
mungkin ada orang yg pake akun lain terus diadminin buat scam dsini nah kita belum tau siapa pasti yg adminin kalo bisa check riwayat coba check

ini di jam segini juga ada yang nanyain aku, sedangkan aku lagi on wa, ga post apa apa, aku bingung dong tpi ga di jawab lagi
ini di jam segini juga ada yang nanyain aku, sedangkan aku lagi on wa, ga post apa apa, aku bingung dong tpi ga di jawab lagi sama dia. lagian kalo aku emg nipu udh pasti foto yang terteran di akun @gWarash aku hapus, dan sosmed juga, sosmed aja aku masih follow kak kyzo dan teman teman jb yang lain

sticker.webp0.15 KB

haii, aku mau klarif, dari dulu tele itu emg punya temen aku, beberapa temen aku juga tau dan buyer aku juga ada yang aku kasih tau, tele aku yg @gWarash ini sempet ke log out karna ini dibeliin mantan ku, nah aku mau tetep jb sedangkan kalo buat tele haru itu harus prem, terus aku mutusin buat pake yang temen aku

3 kemungkinan 1. dia jual acc tele ke orang terus di salah gunakan 2. dia kena hack (tp masa tukang roblox kena hack) harusnya tau dong link link aneh begitu ga aman 3. emang scam

gatau sih...

ada yg hack telenya gt ya

gini sih katanya
gini sih katanya

aku chat dia sih tapi katane bukan? sek

https://t.me/Wynnsh/36219?comment=152742 loh ini kan delete account

iya betul dia harusnya....
iya betul dia harusnya....

coba

cek postingan ini, acc yg scam komen juga

tadi ada yg chat gaa? https://t.me/Wynnsh/36219

gwen sebelumnya?

nih tdi aku cht

photo content

emg dia

ini si gwen ni gaada di list adminku sama wyn

aku aja ini ngejadiin temen kebanyakan temen sendiri