en
Feedback
[ ROWR ] Menfess & Curhat

[ ROWR ] Menfess & Curhat

Open in Telegram

Channel Menfess, Curhat untuk kalian. Buat Menfess di @RowrMenfessBot

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
8 228
Subscribers
No data24 hours
-277 days
-2730 days
Posts Archive
#nanya
ASEPP kamu kenal cowo dari FEB ?? gakk

#random
fakultas psikologi muncullll woee

#sedih
ajgg dicuekin tmn ga enak bt..

#nanya
cara menjadi ekstrovet

#random
gila hari ini panas bngt cuyy 🥵

#random
Ayo temenann🙌

#random
guee make up lama lama cuman buat duduk dan scroll doang?😔

#nanya
yang kuliah di unair muncul dlu woe

#sedih
aku sakit hati hati gara gara berada dilingkungan toxic udhlh ak g enakan orangnya serba salah :(

#gabut
cari cewek yang mantep

#fakta
sakit hati

#nanya
anon tuh emg bisa ke skip sendri yaa??

#curhat
Aku mau cerita,aku punya pacar,panggil aja namanya shirath, rumah kita deket banget,tiap hari aku main ke tempat dia,kita selalu have fun,dia punya ponakan cewe, ponakannya numpang di kos an dia,aku akrab sama ponakannya,tapi pacar aku si shirath kadang ga suka,karna aku lebih milih si ponakan nya kebanding aku,sekarang aku sama shirath ldr an,dia balik ke kalimantan,sementara aku di tinggal di tangsel,aku sayang sama dia,aku selalu ngebujuk dia kalo dia marah,chat rata kanan,aku selalu berusaha bikin dia ga cemburu,tapi knapa harus aku yang ngertiin kamu?... ngertiin aku juga plss☹️ kamu ga percaya aku masuk ugd karna shock sepsis,padahal bukti udah ada semua,kamu jahat banget shirath☹️

#gabut
itulah kenapa jatuh cinta di katakan jatuh

#gatau *-bismillaah chann*
#gatau
*-bismillaah chann*

#fakta
deo lo dilihat lihat kok ntik yakk😹✌️ -snder cwe

#nanya
DEO ORANG BALI KAH?

#slebew ihh deo ganteng bngt tp takut faker😔💔
#slebew
ihh deo ganteng bngt tp takut faker😔💔

#fakta
ga tau di untung, udah tua bangka bukannya diem aja malah nyari masalah, hidup diem numpang rumah orang aja masih berani ngusir yg punya rumah, iblis aja sungkem ini😹

#curhat
sialan gue ketemu mantan di tempat kerjaa