𝚒. dust-clout 。꒱:
Open in Telegram
Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
316
Subscribers
No data24 hours
+27 days
+3630 days
Posts Archive
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @kajeIIe
rate: 0/10 b aja njir kalo di liat-liat akunya bodong banget yaaa trus jadi kayak sok misterius gituu loh yaaa... ✌️🏻😹😹😹😹😹✌️🏻usn nyaa jugaa yaampun sangat²mencintai diri sendiri banget kajel kajel. kalo di liat dari typing nyaa juga awikwok sok cool banget gakuattt😹😹😹😹😹 ni orang juga suka bat ada dimana-mana super duper yappingg bangetttt yaaa upsyyyy🤭🤭🤭🤭
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @kajeIIe
rate: 0/10 b aja njir kalo di liat-liat akunya bodong banget yaaa trus jadi kayak sok misterius gituu loh yaaa... ✌️🏻😹😹😹😹😹✌️🏻usn nyaa jugaa yaampun sangat²mencintai diri sendiri banget kajel kajel. kalo di liat dari typing nyaa juga awikwok sok cool banget gakuattt😹😹😹😹😹 ni orang juga suka bat ada dimana-mana super duper yappingg bangetttt yaaa upsyyyy🤭🤭🤭🤭
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ@saxnity
rate: -111111/10 🤮🤮🤮🤮 emoji ini menggambarkan gw ketika gw liat akun dia. sok asik nimbrung terus, caper sama gw ya 😂 usn lu tuh JELEK. BUSUK. gw dikasih gratis jg gamau saking jeleknya. wibu nolep, tiap hari bahas si mayat terus, gw rasa udah kena nih orang. gw yakin kalo suguru hidup jg dia pasti setuju sama statement gw yg ini 😭😭 mata gw sakit bgt liat pfp dia, norak. biar apa cb dark dark begitu 🤣
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ@obsessz.
rate : 0/10 gw 5 tahun main telegram baru liat set up acc se JELEK dan se BUSUK INI 😭😭😭 kok bisa orang-orang mau temenan sama dia sih? kok bisa ada yang mau interaksi sama dia huhu ;( emg kalian ga muntah ya tiap chatan sm dia dan liat acc dia yg jelek itu? 😭 keliatan bgt sok edgy nya wkslol. usn ny menggambarkan dia bgt, (a)CRINGE ups. 🤣 udah gt nimbrung trs dmn mn, hadeeh nolep nolep. pls touch some grass 😭
