en
Feedback
⛪️

⛪️

Open in Telegram

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
315
Subscribers
No data24 hours
+27 days
+3630 days
Posts Archive
sticker.webp0.00 KB

drink mulu nub

sticker.webp0.00 KB

sebenarnya history manhwa ku banyak tapi webtoonnya udah di hapus njir nangis... jadi aku drink 😭💔

maaf history lama, sekarang udah jarang baca manhwa di webtun
maaf history lama, sekarang udah jarang baca manhwa di webtun

sticker.webp0.00 KB

yang paling kesayangan tentunya usn pu ak yaitu @olimlouis dd louiii 🤍

usn kesayangan utk saat ini.. apa yaa.. kayaknya cuma sariel doang. kalo mantan anak yg masihgwsayangi banyaaak bgt huhu tp gw gamau spill ah

sticker.webp0.00 KB

ADUHHHHH TENTUNYAAA MY HONEY BUNNY ZAYNE 😭😭😭🤍🤍🤍🤍
ADUHHHHH TENTUNYAAA MY HONEY BUNNY ZAYNE 😭😭😭🤍🤍🤍🤍

itulahmyduasuami

dada & father 😳😳😳😳😳😳😳🥺🥺🥺🥺🥺
+1
dada & father 😳😳😳😳😳😳😳🥺🥺🥺🥺🥺

sticker.webp0.00 KB

buyer yang suka gak ngabarin 🙏🏻

buyer yang hnr ;)

sticker.webp0.00 KB

ak sangat amat takut sama lintah... nangis ak :)

tikus, kecoa, cicak, kambing, sapi 😌

sticker.webp0.00 KB

gaada chat nyangg nyebelin semuanya funnyy. jadi aku drink😭😭😭