e.c ♥
Open in Telegram
(heartme.) ductiles auburn—tinted letterhead unfatigued fornent records burg bouquet of blanched ranunculus occurring beauty / ♥ @louchersbot.
Show moreThe country is not specifiedThe category is not specified
238
Subscribers
No data24 hours
-47 days
-1630 days
Posts Archive
238
oiyaa @thevisualdiary juga baru hiring interns nih ;) nyuk join dan mencari relasi baru disana t.me/TheVisualDiary/7634
238
but aku bakal tetep up kok kadang kalau mulai ga sibuk, tapi aku tetep rekomendasi kalian join saja ke @thevisualdiary dan mendukung temen alpukat aku disana :0
238
hi temen temen maaf banget aku baru aja bisa megang hp, kemarin keadaan kesehatan aku buruk banget sampai ga kuat untuk megang hp lama lama. and sekiranya kalian still tertarik untuk jajan wording, manips, atau moodboard boleh banget untuk ke @thevisualdiary. karena temen aku (🥑) ada disana ><
untuk sekarang aku mau rest dulu karena praktikum yang bisa dibilang gila banget hhu, bahkan kadang aku ga sempat untuk online telegram, soo sorry buat yang aku janjiin untuk manips kamrin, karena aku gabisa lanjutin untuk manipsnya (memo aku penuh) jadi aku bakal ganti pakai stars yaa, maaf banget hhu t___t
238
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
idr 08.0 # ♥ recorded pleasants shanty
coerce beauteous boundings descant
lucent polestar: conserved in blooms.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
238
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
idr 10.0 # ♥ recorded pleasants shanty
coerce beauteous boundings descant
lucent polestar: conserved in blooms.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
238
emm please ditunggu karena untuk sekarang aku mau fokus ngumpulin uang dulu yaah, uang bulanan aku disita jadi jujur harus mulai rajin ngumpulin uang scra halal :p
238
+1
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
idr 10.0 # ♥ recorded pleasants shanty
coerce beauteous boundings descant
lucent polestar: conserved in blooms.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
238
btwaay, kemarin tuh tiba tiba botnya keluar dari gc order aku. jadi untuk manips dan kinci fmv ini aku taruh di ch yaah, nanti tolong claim ke bot baru (aku cuma kasi ke kaka yang emang ada bukti jadi kinci aku pas itu)
238
hi temen temen.. maaf menghilang beberapa hari. kemarin aku nakal jadi hpnya disita :) but sekarang aku suda menjadi anak baik jadinya hp dibalikin
