VEiLCANT.
Open in Telegram
γ € ππππππ ππππππέΒ έΫ«Β βΏπΌ π π π οΌ Fleshly fled, yet heart endure forever. Saved by nature's gentle hand, but fain I'd turn to dust. Saintess for π°πΆπ³ home. γ €
Show more370
Subscribers
-124 hours
-67 days
+430 days
Posts Archive
370
Kalau actor, mungkin kamu tahu Winona Ryder? She's one of my favorite actress. Aku suka banget sama dia, apalagi waktu dia main di Beetlejuice Beetlejuice karya Tim Burton. Dulu aku juga sempat ngikutin relationship dia waktu masih sama Johnny Depp, so she's always been interesting to me. Terus kalau actor kedua, mungkin kamu tahu Josh Hutcherson? Menurut aku dia ganteng banget, ehe. /grkkpl Aku suka dia sejak lihat dia di Five Nights at Freddy's, terus dia juga muncul sebagai supporting character di The Beekeeper bareng Jason Statham. Even though he wasn't the main character, he still caught my attention. β₯οΈ
370
I love Bleachers, Radiohead, The Cranberries, Rumahsakit, Ethel Cain, and many more. But my top two will always be Bleachers and Rumahsakit. ;33
370
Ini, sender. Waktu itu aku tonton di tempat kerja ku, tapi belum aku rate di letterboxd.
370
Artist apa dulu nder..? Singer? Actor? Art? Or else? Kalau artist yang suka buat fanart, aku ada 1, kesukaan ku. π€€
370
Kalau aku dengar permintaan custom sekali lagi, aku kayanya bakal jadi wibu pendiam introvert parah.
