en
Feedback
VEiLCANT.

VEiLCANT.

Open in Telegram

γ…€ π˜”π˜–π˜“π˜‹π˜Œπ˜‹ π˜π˜Œπ˜ˆπ˜™π˜›π˜šέ‚Β  έ‚Ϋ«Β  βœΏπ“Ό π“‚‚ π“‚‚ π“‚‚ / Fleshly fled, yet heart endure forever. Saved by nature's gentle hand, but fain I'd turn to dust. Saintess for 𝘰𝘢𝘳 home. γ…€

Show more
370
Subscribers
-124 hours
-67 days
+430 days
Posts Archive
Kalau actor, mungkin kamu tahu Winona Ryder? She's one of my favorite actress. Aku suka banget sama dia, apalagi waktu dia main di Beetlejuice Beetlejuice karya Tim Burton. Dulu aku juga sempat ngikutin relationship dia waktu masih sama Johnny Depp, so she's always been interesting to me. Terus kalau actor kedua, mungkin kamu tahu Josh Hutcherson? Menurut aku dia ganteng banget, ehe. /grkkpl Aku suka dia sejak lihat dia di Five Nights at Freddy's, terus dia juga muncul sebagai supporting character di The Beekeeper bareng Jason Statham. Even though he wasn't the main character, he still caught my attention. β™₯️

I love Bleachers, Radiohead, The Cranberries, Rumahsakit, Ethel Cain, and many more. But my top two will always be Bleachers and Rumahsakit. ;33

Mungkin ada yang mau mutualan..? πŸ‘€

Ini, sender. Waktu itu aku tonton di tempat kerja ku, tapi belum aku rate di letterboxd.
Ini, sender. Waktu itu aku tonton di tempat kerja ku, tapi belum aku rate di letterboxd.

Artist apa dulu nder..? Singer? Actor? Art? Or else? Kalau artist yang suka buat fanart, aku ada 1, kesukaan ku. 🀀

Lagi ngobrol, sender~ sembari naik turun kepala ku melihat TV, nonton f3.

Kalau aku dengar permintaan custom sekali lagi, aku kayanya bakal jadi wibu pendiam introvert parah.

HENTIKAN, BERHENTI MENGETIK KATA KATA INI LAGI. CUT IT OFF.

Blade & Igor be like:

sticker.webp0.20 KB

Blade sama Igor setelah melihat ini, gimana ya kira kira reaksi mereka..

Thank you.. Aduh, aku jadi malu.. My cheeks are getting hot, loh, nder.

..? πŸ«ͺπŸ«ͺπŸ«ͺπŸ«ͺ a-anu, gimana ya, dearest.. Hehe.. /grkkpl

(Kalau yang kirim salah satu dari temanku, aku katain sok imut)

Meow meow, kusying..? Sender nya siluman kusying apa gimana??

Kangen aku ya, terimakasih loh yang mau isi.

Mau ngga..? Dearest. :vv
Mau ngga..? Dearest. :vv

Kalau sepi.. Aku hapus.. /grkkpl

sticker.webp0.11 KB