en
Feedback
Gepeng Base.

Gepeng Base.

Open in Telegram

A safe place to talk, rant, simp, and be yourself. Let's turn unsent thoughts into messages! ⌕ Send Menfess: @ GepengRobot ⌕ Read the Rules: @Gepiess ⌕ Feedback & Suggestions: @GepiesBot Est. 26 June 2026.

Show more
Indonesia14 373The category is not specified
2 926
Subscribers
+1524 hours
+1017 days
+48230 days
Posts Archive
AnimatedSticker.tgs0.39 KB

Thank you for tonight, Gepies. May you guys have a good night and sweet dreams! ♥️

#gent. Siapa mau aku suapin sate Padang ☝️☝️☝️🤤
#gent. Siapa mau aku suapin sate Padang ☝️☝️☝️🤤

#gepeng ini kenapa ya mau buat story di tele failed mulu padahal jaringan bagus...

#gent temen sender buy @ uncom harting alot bnget butuh 7d krn ktnya si seller on off mlu dan berhasil, dy sampe bokek krn itu, tp dy bilang gk nysel krn wl dr lama abis tu gk lama dapet berita itu jga bo idol berakhir rame bnyk yng nawar dy msih g tega lepas pdhl dh di tawar mayan bnyk, itu hoki bngt krna dy jga gk ngikutin idol tbtb bnyk yng chat, me when yh

#Gepeng menurut kalian Midoriya Izuku cocok pake tema apa? Kalau non cute, tia.

#gea yang udah pada ospek/pkkmb... spill dong ngapain ajaaa:3 jangan bilang tergantung, aku emg nak denger versi kalian;) sender dikasih tau dari jam 7 sampe jam 5 udah gumoh duluan soalnya...

#gea lagi ada semangat ngedit tapi kena artblock, ini gimana ya biar ngga artblock lagi? 😭😭

#GENT Beli 10+ akun telegram cuma buat bikin hias akun. Jadi kalo bosen theme itu bisa move ke account lain :)

#GEA boleh saranin beli yg mana ngga ya? bingung. budget cuma cukup beli 1 (modelnya jg mirip² wkwk). senin udh masuk kuliah
#GEA boleh saranin beli yg mana ngga ya? bingung. budget cuma cukup beli 1 (modelnya jg mirip² wkwk). senin udh masuk kuliah dan aku gaada sepatu😭

#Gemun mutualan chp sama sendeer yuk pies, homophobic dan -16 do not lat ya

#GEMUN hello pies, ada yg tertarik to make a circle with me? let’s keep it intimate (prox 15-20 members aja). make sure kalian sokab and talkative, juga udh legal :p side readers and homophobic also anti harshwords best to not leave your trace yaa♥️

[#WORKER] Greetings! Saya sedang mencari 1 orang SERIUS untuk menjadi Admin dan bergabung sebagai bagian dari store profneeds saya yang akan debut bulan ini. Notes: Pengalaman menjadi admin store sebelumnya tidak wajib. Saya justru terbuka untuk teman-teman yang masih pemula atau bahkan baru pertama kali bergabung dengan store. Yang sudah berpengalaman juga tentunya boleh mendaftar!
Pastikan kamu mudah dihubungi dan sedang tidak dalam masa sibuk, karena saya membutuhkan admin yang cukup aktif dan bisa berkontribusi dengan baik. Akan ada interview singkat sebelum bergabung untuk mengetahui kesiapan dan komitmen kamu.
Tertarik dan siap berkomitmen? Tinggalkan jejak, nanti saya kirimkan detailnya! ^^🤎🤎

#gepeng ada yang mau mb matt death note gak?

#GEA halo gepies! aku lagi cari kinci buat mb/stb/lb basic, semideco, fulldeco. adakah yang minaat? icons atau mb + shortbio juga boleeh :3 nanti aku tunjukkin result aku buat reff, buat feedback nya cukup rnk aja, lat yang banyak yuk!

#GENT tutorial ga ganti2 usn dong gepies😭, gatal banget tangan ini

#GEPENG. Osborn, jesse or sariel ya?
#GEPENG. Osborn, jesse or sariel ya?

#gepeng kalian merasa ga sih @ anak hsr patch 4.x di planet planarcadia sm astropolis ga serame anak amphoreus, mereka bener bener kayak puncak banget karena kebanyakan range tamping bisa up 100 apalagi untuk uncommon, sedangkan di patch 4.x ini kayak biasa aja gtu hype nya beda bnget..

#gea tanpa lihat bentukkan @ nya, mending tamping depan w/m yaa sebelum huruf z? char male btw

#GEMUN yuks save save an kontak sama kembaran nobara & power ini! Pastikan kalau kamu bukan homophob ya!