en
Feedback
Reporter phi

Reporter phi

Open in Telegram

Pfp by Kingfish👑🐟

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
259
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
+1330 days
Posts Archive
maaf banget guys bukan bermaksud apa apa, jangan cancel aku😭😭

sticker.webp0.10 KB

Rp banget garming

/delete ch

/bunuh stanley

Peepepepeppeppp art generator art generator
Peepepepeppeppp art generator art generator

Happy pride everynyann🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍

😭😭😭😭😭 what no, aku forgot, bukan homophobic, aku pernah gambar ryusui stanley yuri ciuman, sumpah bukan

Bayangkan aja itu stiker mancing mania, ak gapunya stikernya

sticker.webp0.28 KB

Sosok asli sender

/bakar hp

Ch ku isi apa ini sebenarnya

📝 temenin lock in pwss 👤 spilspil artwork kamu yang paling mantep 👤 stop kiss malu malu, aku mau r:van gerogotin bibirku sampe bengkak 👤 SIEG...... SIEG..... I LOVE YOUR ART..... PLEASE JANGAN STOP BIKIN ART, AKU SUKAAA. 😭😭😭🩷🩷🩷 👤 sieg baru ucapin happy pride, apakah tanda-tanda bakal post yuri😋 👤 SIEG KETULARAN FREAKY 👤 Sayang Sieg 👤 Rate nama oc sendiri❤️ 👤 artmu cantik bangett 👤 fndm ap aj 👤 sieg bantuin aku ngeden, gede banget segede lenganmu keknya 👤 sender ke 4, assuming they're homophobic just because they didn't say happy pride is disrespectful 👤 dah lama ga buka tele, ch ini udah banyak penduduk, udah keluar dari golongan ch niche💔 👤 Bagus juga komis lu sieg, sekarang gambar stanley thirst trap 👤 sieg ga ucapin happy pride apakah sieg homophobic😞 👤 Mancing mania mantap 👤 Meow meow meow meow. 👤 Open setiap bulan ya kak 👥 17 people have voted so far. 📖 Anonymous Board

Repost from naathy
₊˚⊹♡ howdy-ho! i’m selling ready chibi “meow 🐾” 26,000/each ♡ only available recolor paw & add text/name. for recolor, pleas
₊˚⊹♡ howdy-ho! i’m selling ready chibi “meow 🐾” 26,000/each ♡ only available recolor paw & add text/name. for recolor, please send a clear color code or palette reference!3 ready: Furina, March, Nefer, Deku, Flins.
 take chibi:
 recolor?: yay (code color) / nay
 add text?: yay (text/name) / nay
 payment via: qris (no fee)
Kirim ini di jam 10.00 WIB ke @iHinomori. Help-foward is appreciated

Oamma happy 100 subscription @helsquart !!!(⁠ノ⁠◕⁠ヮ⁠◕⁠)⁠ノ⁠*⁠.⁠✧

Maaf kalo tersinggung, salah nama, ternyata ka Andrew.. so sorwyyyy!!!(⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠_⁠_⁠_⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠)

Aygato kakak andrew, izzet and kayeci for the stars!!

Commision done! Thank you to kak @R for purchasing here (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧ Woah... Ini cute banget aku suka juga, aku fall in lov
Commision done!
Thank you to kak @R for purchasing here (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧ Woah... Ini cute banget aku suka juga, aku fall in love dengan semua art ku sendiri, first time aku buat rambut colorful!! Biasanya muted color ehhhhhh, is that good?>w0
Instagram post
https://www.instagram.com/p/DY7FBLok5CO/?igsh=aWh1d2oydGUxYXNj