Reporter phi
Open in Telegram
Pfp by Kingfish👑🐟
Show moreThe country is not specifiedThe category is not specified
259
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
+1330 days
Posts Archive
259
Namanya reporter phi karna phi nama oc ku, dan reporter itu cita cita lamaku(๑¯◡¯๑)
Jadi reporter phi, and I choose purple a lot cause... Itu sebenarnya ngga disengaja, karna semua hal kurender pada cocok ungu(๑´•.̫ • `๑) like render hitam itu pake ungu, base color hitam itu agak keunguan, putih juga dirender jadi ungu atau abu abu, also sesuai suasana art nya begitu(*´ω`*)
259
Hihihihiwwww maaciw!!!! I promised aku bakal bikin art ku lebih cantik buat kalian semua nanti୧( ˵ ° ~ ° ˵ )୨
259
Awhhhh thanks sender!!!!! Iya tuh benar guys, kita ga seharusnya gengsi atau malu sama yg kita kerjain selagi hal yang kita kerjakan juga baik dan tidak merugikan siapapun!!
259
Really!! Thank you so much sender awiieeeeee🤍🤍🤍🤍 and other people here too! I really appreciate everyone who loves my work, it made my day somehow, and I'm really glad lot of ppl like my art too😆😆
