en
Feedback
Reporter phi

Reporter phi

Open in Telegram

Pfp by Kingfish👑🐟

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
259
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
+1330 days
Posts Archive
three year of identity crisis
three year of identity crisis

Aygato kak slen for the stars!!

jepitnya ketinggalan

kenapa aku baru nyadar ada kesalahan pas udah upload sana sini

+1
Rendering process and final result^.^

Eh iya ga si

Dan karna rata rata art ku cool tone

Namanya reporter phi karna phi nama oc ku, dan reporter itu cita cita lamaku(⁠๑⁠¯⁠◡⁠¯⁠๑⁠) Jadi reporter phi, and I choose purple a lot cause... Itu sebenarnya ngga disengaja, karna semua hal kurender pada cocok ungu(⁠๑⁠´⁠•⁠.̫⁠ ⁠•⁠ ⁠`⁠๑⁠) like render hitam itu pake ungu, base color hitam itu agak keunguan, putih juga dirender jadi ungu atau abu abu, also sesuai suasana art nya begitu(⁠*⁠´⁠ω⁠`⁠*⁠)

I LOVE U MOREEEEEE

sticker.webp0.19 KB

/show them my real roar ROARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.... I-i..I need my omega right now

Siapa ini aku ga kenal siapa siapa dan aku nolep💔💔

Hihihihiwwww maaciw!!!! I promised aku bakal bikin art ku lebih cantik buat kalian semua nanti୧⁠(⁠ ⁠˵⁠ ⁠°⁠ ⁠~⁠ ⁠°⁠ ⁠˵⁠ ⁠)⁠୨

sticker.webp0.15 KB

Awhhhh thanks sender!!!!! Iya tuh benar guys, kita ga seharusnya gengsi atau malu sama yg kita kerjain selagi hal yang kita kerjakan juga baik dan tidak merugikan siapapun!!

sticker.webp0.13 KB

Mana lanjutannya

Cakeppp

Really!! Thank you so much sender awiieeeeee🤍🤍🤍🤍 and other people here too! I really appreciate everyone who loves my work, it made my day somehow, and I'm really glad lot of ppl like my art too😆😆

rate dariku -6,7/10