en
Feedback
Reporter phi

Reporter phi

Open in Telegram

Pfp by Kingfish👑🐟

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
259
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
+1330 days
Posts Archive
Hehehehe bakal aktif kok sender chan, keknya sih

sticker.webp0.34 KB

NO but really itu aku pengen jadi begitu tapi I'm such a cowardXD

Okay hear me out, mimpi basahku ini, kalo aku tu laki, atau ftm lah ya, aku bakal pake nama Fahri, ngecat rambutku merah menyala terus haircut nya buzz cut, terus ku kemana mana pake skateboard atau ngegas gas in motor brisik dijalan, gabakal kena tilang cz idgaf sama polisi, terus apa ya ntar mau punya banyak tato, apalagi di knuckles gitu dikasih letter, jakarta Ama bandung lah, terus nanti aku banyak bogem orang pake jakarta (tangan kananku), dan ehhh kalo kerja aku bakal pilih yang standar aja alias di pabrik, good bye gabakal ada sieg di telegram, tapi adanya Fahri di pabrik🥰

Wait ini actually mimpi basahku😭

Gatau aku mulai produktif keknya, siapa disini yg benci era produktifku Hint:sieg

sticker.webp0.34 KB

Engga juga, aku pemalas bangun jam dua belas tiap hari

GAMAU aku GENGSI

Im all fine hbu sender chan(⁠づ⁠。⁠◕⁠‿⁠‿⁠◕⁠。⁠)⁠づ

AKU GAPERNAH GAMBAR OC KU????

LAH GA ADA

Banyak, bentar ya🥰

📝 Small talk 👥 0 people have voted so far. 📖 Anonymous Board

00.00 love u viewer chan

https://t.me/+B5tQfiKlcMs4ZmI1 Punyaku^.^ send punya kalian juga yawww

guys ada yang mau exchange sp ngga

maaf curhat dikit😭

sticker.webp0.34 KB

aku sbenernya cinta mati sama era 2025 idk why, tapi aku artblok lama sekali jadi ch ku terbengkalai, aku malu balik lagi dan i decided to close it down and made this channel HAHAHAHA