en
Feedback
(𝓒): π—˜π—¬π— π—’π—¨π—₯𝗔, π—’π—£π—˜π—‘

(𝓒): π—˜π—¬π— π—’π—¨π—₯𝗔, π—’π—£π—˜π—‘

Open in Telegram

              β™‘︎. 25 t'hβ€”β€”like reading           ii. contact order ; @jpedalaman           ii. mutual & helper : @seymouras_bot           ii. archive ; @politgik                          &. (1986's.)                           sentences

Show more
THEDOLIE'SNetwork:THEDOLIE'SThe country is not specifiedThe category is not specified
3 321
Subscribers
-224 hours
-267 days
-20830 days
Posts Archive
β˜• .. / π‘£Ώ ii. we are open today & please send form to @jpedalaman, check catalogue and testimoni before order. unspoken word, conveyed to the very owner through a paper ii. contact for orders ii. catalogue ii. testimoni screenshot ii. rank and kritsar from customer ii. payment all e wallet ii. literacy before orders displayed but alone ( &’ ) imagining your image talking to me, the emptiness in the heart is felt. seeing two lovers

β˜• .. / π‘£Ώ ii. we are open today & please send form to @jpedalaman, check catalogue and testimoni before order. unspoken word, conveyed to the very owner through a paper

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: z Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

ya ampun akhirnya ak ganti theme dari pinky pinky jadi syoklat sewe kokes

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: cq Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: nfs sb aman Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

ky nya 2.5k subs ak gajdi promo serba 5k deh, but serba 1k πŸ’‡ mau?

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: γ…€yupin Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: kara Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

aku masi open & close di jam 10 yaaa, bagi yang mau order / tanya - tanya dulu bole banget but langsung to the point aja, dan yg mau order after jam 10 nanti bisaa tapi aku proses di pagi hari

buyyer ku, tolong jgn php ya . . . kalau mau order ya order, kalau ngga ya ngga