en
Feedback
SEONDRUX : ハイキュー!!

SEONDRUX : ハイキュー!!

Open in Telegram

@SEONDRUXBOT ㅤㅤHaving 𝟸𝟶/𝟸𝟶 vision the TV and ㅤㅤof "THΞ LITTLE MØNSTΞR" ㅤㅤThe world was precisely GONE. ㅤ困惑しながら自分もその隣に名簿. @SEONDRUXS

Show more
Indonesia12 096The category is not specified
4 011
Subscribers
-824 hours
+957 days
+48130 days
Posts Archive
‌ ‌‌‌ ‌ https://t.me/c/3819969358/108563 dia siapanya sondrak? kok ga admin

‌ ‌‌‌ ‌ kok kalian ganteng ganteng banget, @bolehnaksir?

‌ ‌‌‌ ‌ KADE BISIK BANGET GUA PENGEN DEKETIN SAINT

‌ ‌‌‌ ‌ saegan yang dn nya farz itu ya?

hiluu seondrux! titip salam buat kenma kalian ya, bilangin kalo aku kangen dia ;33
hiluu seondrux! titip salam buat kenma kalian ya, bilangin kalo aku kangen dia ;33

‌ ‌‌‌ ‌ Saint gua deketin ya?

kenmaaaa ;3 hi! ♥️ (Imissyoupleasebaleschedakusekaraaanggih) t____t
kenmaaaa ;3 hi! ♥️ (Imissyoupleasebaleschedakusekaraaanggih) t____t

‌ ‌‌‌ ‌ Harus gw godain si Elric biar Saegan muncul sambil murka???

Gua mau pansos.

‌ ‌‌‌ ‌ siapa yang jomblo, mau acu deketin

‌ ‌‌‌ ‌ Boleh gua sapa dedek tantik manis lucu-lucu gua yang hayum yang ganteng yang imut yang gemas yang Saint Emilian Hearterway itu?

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: Milano Thiago Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

‌ ‌‌‌ ‌ Seondrux main 1 react 1 fact about membernya dong

‌ ‌‌‌ ‌ Elric minggir, biar gw aja yang cuddle sm Saegan. Seondrux minggir. Jangan halangi cinta gw.

‌ ‌‌‌ ‌ saint kok ga jadi caca lagi..:[

SATU SATU

‌ ‌‌‌ ‌ Elric minggir, biar gw aja yang cuddle sm Saegan. Seondrux minggir. Jangan halangi cinta gw.

‌ ‌‌‌ ‌ saint kok ga jadi caca lagi..:[