en
Feedback
🍽 𝚍𝚎𝚞.πš–πš’πšπš’ β™‘

🍽 𝚍𝚎𝚞.πš–πš’πšπš’ β™‘

Open in Telegram

β€Ž γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ (Γ«.g) veloutines portrait dusted with white tea accords: @testximony refined poise resting beneath chiffon restraint, poise unfolding in secret.. β™₯︎ ΰ»‘ subtle ivory-mist: @deumitybot β€Œβ€Œβ€Œβ€Ž

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
351
Subscribers
No data24 hours
+57 days
-930 days
Posts Archive
MY VERY FIRST MANIPS WITH CAT πŸ₯ΉπŸ©· aku bagikan secara free karna ini juga untuk menuhin portofolio aku, kira kira ada yang be
MY VERY FIRST MANIPS WITH CAT πŸ₯ΉπŸ©· aku bagikan secara free karna ini juga untuk menuhin portofolio aku, kira kira ada yang berminat untuk ambil? (tapi ga bisa replace yaa)

HUHU MAKASIH BANYAK BUAT REACTIONNYAA… you don't know how much i love you, bebe(s) 🩷 aku bakal tetap update channel messy kok but i also have to learn a lot of new things (apalagi yang lagi trend sekarang), so i hope you understand that i need to develop yaa :33

bebe(s), kalian masih sayang kan sama aku? πŸ₯ΊπŸ€žπŸ»

bebe(s), i think it's time for me to explore something more… jadi boleh bantu aku? aku mau minta tolong kalau ada store yang sedang hirtens (hiring interns) boleh kasih tau aku yaa kesini! 🩷 terimakasih banyak, bebe(s) ILY ILY!!! <,33

BENTAR… AKU MASIH RAGU, AKU RASA AKU HARUS BANYAK BELAJAR LAGII???? 😭🀞🏻

UP FOR SALE! β™₯︎ ✿. @peorlies ✿. @scoitter ✿. @glintse (price details and contact person are already on the channel)

padahal aku ada 3 media untuk channel simple ver 😒

SEDIH BANGET KARNA KENA LIMIT….
SEDIH BANGET KARNA KENA LIMIT….

bebe(s), apakah kira kira kalian mauu tidak yaa?? :3
bebe(s), apakah kira kira kalian mauu tidak yaa?? :3

HALOO BEBE(s), siapaa yang mau update??? :-) β™₯️

bebe(s), besok akuu pjj. soo, ada kemungkinan besok aku bakal update yaa tapi mungkin ga akan banyak karna tugas aku masih buanyak poll πŸ₯ΉπŸ₯Ή thank you, bebe(s)! 🩷

γ…€γ…€ β˜†. it has been adopted, thank you! γ…€γ…€
γ…€γ…€ β˜†. it has been adopted, thank you! γ…€γ…€

ohh iyaa, bebe(s), aku mau kasih info baru. jadii, https://t.me/manospay/6, ada beberapa update! akun-akun yang aku handle itu cuma ada @ballevt & @nibbleh yaa, jadi selain itu, itu bukan akuu okeyy!

AKUU BUTUH BANGET PLS PLS GA BOONG…

bebe(s), sepertinya aku agak mentok huhu T__T i want to explore something new. boleh dong kirim theme/style channel yang lagi rame sekarang (soal ini aku jarang update plss 😭) atau kirim style-style editing yang lagi rame sekarang, aku butuh banget ini mah, terimakasih bebe(s)! 🩷🩷