en
Feedback
Slen's resting

Slen's resting

Open in Telegram

Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
249
Subscribers
No data24 hours
+27 days
+330 days
Posts Archive
N this proves kalo personality mereka itu kontras bgt, hehe, gemes

Henry, dia kepribadian nya rather confident dan jail so he often teases his partner >< lama² Vinny jd tengil krn dia ga mau kalah, tho

Baca pertanyaan² ini makes me realize I haven't thought abt allat LOL. 1. Vincent's clingier der, Henry slh satu dr segelintir org² yg dia percaya :3 2. Banyak! They appreciate each others a lot, so they try to spend the little together time they have (krn misi Vinny often hrs ke luar kota even abroad) dgn sebaik mungkin. Also, Henry learned both ASL n Auslan for Vinny when they were still colleagues, and dat convinced Vinny dat Henry's the one. So I guess kalo ada yg nanya lovlang mereka apa, I can say sign language? Awe :< 3. Again, Vinny. Henry's the social type unlike Vincent, so I think it explains HAHA 4. Vinny rlly loves how understanding and patient Henry is, n how Henry doesn't treat his disability as his whole character. For Henry, he's fond of despite Vincent's tight schedule, he always tries to make time for him, walaupun cm sedetik

Yg ke dua masih dlm misi sih, tp udh beda, ini pas Vincent n Henry udah dating (means di sini Pinsen udh tuli parsial): I lost the note actually akdjaj but what I could remember is, Vinny lg² nyari informasi grup (?) gelap yang secara legal menjual belikan bahan peledak. Krn info nya masih minim (das why Vincent went on said mission) jd org² nih masih menduga² grup ini make bhn tsb buat apa. Hal yg ga terduga terjadi, Vincent out of the sudden hrs jinakin bom (yg mana ini hrs nya bkn kerjaan dia jir) and dat was the worst way Vinny found out ttg dijadikan apa bhn² tsb. Realistically, meledak dong. Vinny's aids got busted dan listrik nya mati krn dia lempar bom nya ke sebuah generator yg nganggur di pojokan, he had no choice anyway. He had a panic attack soon after, 'cause imagine being partially deaf in a dark ahh room?? N Henry's worst trauma is seeing his now-husband di kedua situasi itu

Gah damn, the ultimate question 😃😃 mkay, so, for Vincent, dia ada dua trauma yg signifikan sih: he once went on a mission yg di mana dia ditugaskan buat nyari data sekelompok buronan (aircraft hijacker btw), but things went south krn di proses nya, dia kan dimonitor sm staf lain in real time pake device ya, salah satu anggota dari komplotan tsb somehow berhasil ngambil n ngerusak said device. Krn mereka ini dlm grup, bbrp anggota yg ibarat nya ga dijaga sm si Pinsen ini smpt kabur dan ngancem si pilot dari pesawat yg lg mereka naikin. And then boom boom duar long story short terjadi insiden yang makan bbrp korban luka berat, sedikit di antara nya tuli krn cedera kepala, termasuk Vincent

Yuk isi

📝 Ocs QnA time! Ask me abt Vincent and/or Henry to get to know em better, mind ur manners 👥 0 people have voted so far. 📖 Anonymous Board

Oc nya ini ya all

Bot nya udh bisa, mau qna ttg ocs gw ga?

Yg satu pohon zaitun, yg satu nemplok di pohon

Makin lama diliat, makin mirip

😃😃😃
+1
😃😃😃

Eh anjir, hair style sona gw mirip alm. Oliver Tree

sticker.webp0.00 KB

Btw, terima kasih, Solsepatu

Emg udh spirit animal gw sih

Repost from N/a
kalo punggung kao encok gausa heran, tiap tiap hari kao gendong ini cicak gede @blebehhoey
kalo punggung kao encok gausa heran, tiap tiap hari kao gendong ini cicak gede @blebehhoey

sticker.webp0.00 KB

Happy 200 ocrit @whezs

sticker.webp0.00 KB