en
Feedback
Slen's resting

Slen's resting

Open in Telegram

Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
249
Subscribers
No data24 hours
+27 days
+330 days
Posts Archive
MAAF BARU DIBALES

Oo, friendly nya berlebihan apa gmn? Lagipula ga salah jg jd org yg ramah dan sosial, asal tau boundaries (cs yk, you guys are dating and all). Dan di sini km blg km yapper, di bbrp saat pacar mu juga dikasih space buat bicara, yup, semoga langgeng kalian berdua :)

Ada lagi tak? Siapa tau ada yg mau curhat

Kok tau sih

Hmm, gw cm bisa kasih advice utk jaga komunikasi aja I think, utarakan apa yang kalian rasakan, karena jujur dan transparan itu bare minimum, aplg di sini status nya masih pacaran, kan? Karena skrg kalian saling tau kalo masih sm² attached, usahain buat pertahanin hal itu 🧘‍♀️ btw, kok bisa saling sangka kalo ga ada attachment, tuh?

Lu nguping ya, nder? Jk wkwkw. Bagus lah kalo temen² nya ga react negatively, hope his ex didn't treat him wrong tho

Ada lagi? 🐗

Oh, rlly? I hope both you and ur abang get sunshine, ya 🪐 how did u find out, if I may ask?

Hhrrgrggh .. Gw ramal dalam 12 hari lagi bakal update nder, kalo meleset, gw berubah jd manusia dan bukan tokek lg

YA ALLAH WKWKW, oke akan gw jelas kan. Ini berawal dari gw yg mau update mutual invitation gw (pic ini). Awalnya tuh gw males
YA ALLAH WKWKW, oke akan gw jelas kan. Ini berawal dari gw yg mau update mutual invitation gw (pic ini). Awalnya tuh gw males gambar sona gw ini full body, trs mukanya ngingetin gw sm meme yg "wle 😜" pake sound tokek di tt (ekspresi mukanya sama lagian ToT) WKWKWK, jd gw ngide substitusi badan manusia nya pake badan tokek. Tp pas mutual invitation nya udah disebar, hal itu mlh jd icon sona gw jir (ato malah gwnya ..), jd I thought "gw jadiin tokek aja lah sekalian" dan .. Now you know

Mm m fond of dogs, snakes, big cats (lions, leopard, etc), sama domba 🕺

Engga, fortunately, TAPI TEMEN GW PERNAH KETEMPELAN LEM TIKUS WKWKWK. Dia sampe dicariin keluarga nya krn kala itu dia lg mandi di rmh gw, fyi itu pas kecil yh!

Oo ini menarik, art nya @Sephtisganteng dia yummy bgt tiap gambarin both men n women 🤤, @agulta dia gambar digital pun bisa keliatan tradi krn pake brush yang tekstur nya kaya numpahin tinta ke gulungan kertas, @hewleys and @meyappi cakep kalo doodling! @aokiiri, @illegaality, n @veifies coloring nya beda² sih, but I like all three of em :>

Oo ini menarik, art nya @Sephtisganteng dia yummy bgt tiap gambarin both men n women 🤤, @agulta dia gambar digital pun bisa keliatan tradi krn pake brush yang tekstur nya kaya numpahin tinta ke gulungan kertas, @hewleys and @meyappi cakep kalo doodling! @aokiiri, @illegaality, n @veifies coloring nya beda² sih, but I like all three of em :>

Lorem ipsum dolor sit amet yang dijadiin template text di canva :v? Ada apa dengan hal itu memangnya, EH MFF YA KALO GA NYAMBUNG

Gw prefer telur dadar dikarenakan gw ga suka rasa putih telur kalo digoreng, kalo dadar kan dikocok (?), jd ga kerasa :v

NGIKIK. Emang selama ini art gw gimana sampe dikira ga bisa cimit cimit?

Duh, ada lg, tapi malu² in 😃 gw phobia truk nder, kalo gw cari di google sih namanya semiochophobia. Sialnya gw tinggal di daerah yg dr brkt sampe pulang ketemu truk terus /gemeteran

Gw tinggal sketching dulu sampai rame apa boleh

Ayo ayo ayo