CDECODE open
前往频道在 Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
显示更多2 103
订阅者
无数据24 小时
-137 天
-4930 天
帖子存档
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
+1
Hai gais ☺️☺️👋
Lagi nyari asupan 🔞 genshin? Atau honkai? Kalau gitu ch ini pas buat kamu ☺️ disini semua ada! Mulai dari genshin sampai dengan honkai! Harganya juga murah loh... Sstt🤫Chnya lg diskon juga sekarang buat tanggal 3 Agustus sampai tanggal 17 Agustus!
Harga : 50k 25k
Murah kan 😘 itu udh akses permanan loh 🤭
Ayok cus join chnya sebelum diskonnya abis, minat hubungi @lemurian_bot
Noted : Vidio bakal nambah teruss 😌😌👆
Buat yang mau join chat aja ke bot ketik "Hai kak, mau join ch vipnya kak"
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
Pengen baca komik ini?
Atau mungkin tertarik mau baca?
Cuz gabung, link terbatas loh
https://t.me/+hagXdfiejHIxNjk1
https://t.me/+hagXdfiejHIxNjk1
https://t.me/+hagXdfiejHIxNjk1
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
+2
semenya gangster kocak yang mau dapetin si uke😂 tsun tsun dikit🙈
join sini liat kebucinan si alpha nya😋 jarang jarang gengster lucu kaya gini, omega nya juga masih berduka atas kematian hyungnya, disitulah kesempatan si alpha buat nafkahi omeganya😁
🦢 👉masuk sini👈 🕊
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
KALIAN SUKA MANGA BL? ATAU MAU COBA BACA MANGA HUMU? SINI MASOKKK
Pjnya nyeritain tentang manusia yg berubah jadi setengah hewan gitu looh. Banyak pula couplenya + pada bisa hamill🌝🌝
Dan jangan lupakan adengan ewe ewenya yg segambreng. Awhh🫦🫦
Sini join. Sekalian ramein juga yukkk. ch baru nihh😋
>> https://t.me/youwhowanttoloveind
Pfp:
>>
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
+2
■HEY HEY HEY!!■
STOP SCROLL!
Sini - sini ada ch baru loh!•♡•
Disini ada berbagai macam BL loh!
Isinya:
》Anime
》Manhwa
》ASMR
BANYAK KAN:)
AYO JOIN BIAR GA NYESEL!! :D
(Masih tahap perkembangan ya hihi^^)
JOIN YUK!
https://t.me/+cvZnQwjE-YgyMmY9
https://t.me/+cvZnQwjE-YgyMmY9
PRIBADI! :)
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
+2
woyy demi apaa ‼️‼️
sini merapat.. hey hey gk penasaran sama manhwa di atas? sini join di ch ini.. di jamin lo akan suka sama nih manhwa.. masuk uiii pj nya akan bertambah looo.. bukan satu manhwa ajaa 😍😍
https://t.me/+nNivb4VYT-8xYjM1
https://t.me/+nNivb4VYT-8xYjM1
https://t.me/+nNivb4VYT-8xYjM1
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
+2
pasti kalian pernah liat manhwa ini kan?? ngga penasaran gimana alur cerita? masih banyak jugaa lohh yang udah di tl !! cusss yang mau lihat manhwanya join aja yaaa tanpa basa basi 🥰🥰
https://t.me/+ZYK6dduDqSFmZDQ1
https://t.me/+ZYK6dduDqSFmZDQ1
https://t.me/+ZYK6dduDqSFmZDQ1
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
📑 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗡𝗘𝗟 𝗙𝗔𝗡𝗙𝗜𝗖𝗧𝗜𝗢𝗡 𝗕𝗟 📑
Cocok banget buat kalian yang suka baca Alternative Universe/Fanfic.🔞
Di Diamondz Fanfic, kami membagikan (𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘰𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘴𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘺𝘢) semua au kami ke channel Diamondz Fanfic agar kalian leluasa membaca.
🎊 ADA RATUSAN FANFIC 🎊
Keuntungan kalian join adalah kalian bisa search ship favorite kalian tanpa ribet pindah² akun author dan kadang bisa request ship lho🤫.
🔻Link Channel Fanfic🔻
https://t.me/+RjbKB6SzgRs4YjM1
https://t.me/+RjbKB6SzgRs4YjM1
https://t.me/+RjbKB6SzgRs4YjM1
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
🔞 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗡𝗘𝗟 𝗧𝗥𝗔𝗡𝗦𝗟𝗔𝗧𝗜𝗢𝗡 🔞
Channel Diamondz yang menerjemahkan komik dewasa (yaoi/yuri) ke bahasa indonesia 🇮🇩🏳️🌈🔞
Kalian wajib join channel ini, Karna rekomen banget buat kalian
💎 AKSES GRATIS.
🗃 File Gdrive & PDF.
🗂 Ada 100++ Project.
🤯 Projectnya ngalir terus.
✅ Manhwa, Manhwa, Manga, Doujin, Oneshot
List Project:
https://telegra.ph/List-Project-04-21
Buruan join sebelum linknya ditarik, karna ini bukan channel public❌
🔻 𝐉𝐨𝐢𝐧 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐧𝐞𝐥 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐚𝐭𝐚𝐬 🔻
https://t.me/+Pm5oF6grdcQwODZl
https://t.me/+Pm5oF6grdcQwODZl
https://t.me/+Pm5oF6grdcQwODZl
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
+5
𝙆𝙖𝙜𝙚𝙩 𝙘𝙝 𝘿𝙊𝙐𝙅𝙄𝙉 𝘽𝙔 𝙈𝘼𝙍𝙄𝙉 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚𝙢𝙖𝙧𝙚𝙣 𝙞𝙡𝙖𝙣𝙜?
𝙔𝙪𝙪 𝙢𝙖𝙨𝙪𝙠 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙠𝙚 𝙘𝙝 𝙗𝙖𝙧𝙪𝙣𝙮𝙖
💋𝙈𝘼𝙍𝙄𝙉💋
• 𝘿𝙤𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙨𝙪𝙗 𝙄𝙉𝘿𝙊 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙨𝙝𝙞𝙥
𝘼𝙣𝙞𝙢𝙚² 𝙩𝙚𝙧𝙠𝙚𝙣𝙖𝙡
•𝙂𝙚𝙣𝙧𝙚? 𝙋𝙖𝙨𝙩𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙍𝙤𝙢𝙖𝙣𝙘𝙚
• 𝙏𝙚𝙧𝙨𝙚𝙙𝙞𝙖 41+ 𝙙𝙤𝙪𝙟𝙞𝙣 𝙮𝙜
𝙎𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙙𝙞 𝙩𝙡 :
•𝙇𝙖𝙣𝙜𝙖 𝙓 𝙍𝙚𝙠𝙞
•𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞𝙙𝙖 𝙭 𝘿𝙚𝙣𝙟𝙞
•𝙎𝙝𝙞𝙥𝙥𝙚𝙧 𝘽𝙡𝙪𝙚 𝙇𝙤𝙘𝙠
•𝙂𝙤𝙟𝙤 𝙭 𝙔𝙪𝙟𝙞
•𝙆𝙞𝙢𝙚𝙩𝙨𝙪 𝙣𝙤 𝙔𝙖𝙞𝙗𝙖
𝘿𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙡𝙖𝙜𝙞𝙞
𝙮𝙖𝙠𝙞𝙣 𝙜𝙖 𝙥𝙚𝙣𝙖𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣??
💋𝙈𝘼𝙍𝙄 𝙅𝙊𝙄𝙉💋
https://t.me/+sgaL1p_RSlk0N2M1
https://t.me/+sgaL1p_RSlk0N2M1
https://t.me/+sgaL1p_RSlk0N2M1
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
+9
𝑃𝐸 𝑃𝐸 𝑃𝐸 𝐴𝐷𝐴 𝑀𝐴𝑁𝐻𝑊𝐴 𝑆𝐻𝑂𝑅𝑇 𝑁𝐼𝐻-!! 𝑂𝑀𝐴𝐺𝐴𝐴...😱😭
𝑆𝑝𝑜𝑖𝑙𝑒𝑟:
Seo Kang seorang Esper menginginkan pemandu tampan dan cantik untik membimbingnya. Belakangan ini, dia mulai merasa kurang dibimbing. Saat ini ia berada di titik menjadi gila daripada dibimbing oleh seseorang yang tidak sesuai seksialitasnya. Woo Tae-san, sang peniliti eksentrik muncul dan membawa usulan yang meresahlan. "Aku punya tubuh yang bagus, kenapa kita tidak mencari tahu apakah aku bisa membuatmu tegang atau tidak."
𝑌𝐴𝑁𝐺 𝐿𝐴𝐺𝐼 𝑀𝐴𝐿𝐸𝑆 𝐵𝐴𝐶𝐴 𝑀𝐴𝑁𝐻𝑊𝐴 𝐿𝑂𝑁𝐺 𝑆𝑇𝑂𝑅𝑌, 𝐾𝐴𝐿𝐼𝐴𝑁 𝐵𝐼𝑆𝐴 𝐾𝐸𝑆𝐼𝑁𝐼 𝐵𝑈𝐴𝑇 𝐵𝐴𝐶𝐴 𝑀𝐴𝑁𝐻𝑊𝐴 𝑆𝐻𝑂𝑅𝑇 𝑆𝑇𝑂𝑅𝑌 𝑁𝑌A 𝐿𝑂𝐻, 𝐷𝐼𝐽𝐴𝑀𝐼𝑁 𝑃𝑅𝑂𝐽𝐸𝐶𝑇 𝑇𝐿-𝑁𝑌𝐴 𝑆𝐸𝑅𝑈-!!😍😍
𝗝𝗢𝗜𝗡 𝗟𝗔𝗡𝗚𝗦𝗨𝗡𝗚 𝗗𝗔𝗡 𝗣𝗔𝗧𝗨𝗛𝗜 𝗥𝗨𝗟𝗘𝗦 𝗖𝗛 𝗡𝗬𝗔, 𝗬𝗔-!!
@pridegoesbeforeafallsubindo
@pridegoesbeforeafallsubindo
@pridegoesbeforeafallsubindo
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
+3
Open Chanel VIP Jinx No Sensor
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🥇 Tersedia All Chp (Mentok Raw)
🥈 Pastinya Tanpa Sensor
🥉 Dan Tentunya Tanpa Pasword
🛒 Price List Via E-Wallet & Bank[ Harga Join VIP ]
60.000 Permanen ❌
25.000 Permanen [ Selamanya ] ✅
SUB UNTUK DISKON LAIN NYA
https://t.me/jinxuncensoredd
https://t.me/jinxuncensoredd
https://t.me/jinxuncensoredd
https://t.me/jinxuncensoredd
https://t.me/jinxuncensoredd
2 103
Repost from N/a
+3
Yakin nggak kepo sama manhwa dich ini? sudah ada 35 project loh🤭,dan pasti akan terus bertambah jadi Yuk Buruan join biar gak ketinggalan!
Rowe dari project marcel dah pecah perjaka loh🌚🌚🌚
https://t.me/+nlMIZJEyIWRmMWRl
2 103
Repost from 🇮🇩 there's no one ( ID ) by mitsu ( END )
Bukan omegaverse, tapi ukenya bisa rut + hamill???? Semenya juga nafsu banget mau hamilin ukenya. Ikutan ramein juga yuk. Adengan ewe nya juga banyak 🌝🌝🌝
ch lama ke ban , ini ch barunya
link: https://t.me/pregnantinboysschoolind
Pfp? @shashaerlan
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
🤩manhwa tema omegavers‼️
🟥seorang omega yang selalu tidak beruntung dalah hidupnya bertemu dengan alpha yang sempurna. Setiap kali mereka bertemu yang terjadi adalah omega yang selalu tidak beruntung dan alpha yang jadi sasaran ketidak beruntungan nya😂 intinya gitulah paham kan?!! yah jangan lupa mampir cek manhwa nya😋
https://t.me/+U3uc7C-_n-w4NGJl
https://t.me/+U3uc7C-_n-w4NGJl
https://t.me/+U3uc7C-_n-w4NGJl
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
𝐀𝐍𝐈𝐌𝐀𝐒𝐈 𝐕𝐈𝐏 𝐊𝐇𝐔𝐒𝐔𝐒 𝐘𝐀𝐎𝐈
Mau nonton gratis tanpa Ribet buka Video b*kep Animasi pake vpn?? Yuk join channel VIP animasi, sudah ada ratusan loh seperti Yang di Atas..
Ayo!! Join channel VIP ASHOY, Saat ini sudah 𝐔𝐩 3𝟎𝟎+ 𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭 𝐘𝐚𝐨𝐢 (akan bertambah) ada banyak genre dan ada yang υ𐓣𝖼𝖾𐓣𝗌ⱺ𝗋𝖾ᑯ juga loh 🤫
Yuk join!! Harga hanya 15K Bisa join Permanen / 𝑺𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒏𝒚𝒂Metode Pembayaran
(Qris all payment, Dana, shopeepay, Ovo) (Khusus Pulsa +5k)Ingin join VIP Hubungi @arrin_ni Masih ragu? Yuk join channel sampelnya, kalau ini garis loh..., Silahky klik link di bawah ini👇 https://t.me/+Y9HdAWJKBic0ZGM1 https://t.me/+Y9HdAWJKBic0ZGM1 https://t.me/+Y9HdAWJKBic0ZGM1 Yuk Join.. sebelum kadaluarsa... pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
𝐋𝐀𝐏𝐀𝐊 𝐕𝐈𝐏 𝐊𝐇𝐔𝐒𝐔𝐒 𝐘𝐀𝐎𝐈
Mau Baca ratusan Oneshot di Atas?? Ayo!! Join channel VIP ASHOY, Saat ini sudah mau menuju 700 𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭 𝐘𝐚𝐨𝐢 (α𝗄α𐓣 ᑲ𝖾𝗋𝗍αꭑᑲαɦ 𝗌𝖾𝗍𝗂αρ ꭑ𝗂𐓣𝗀𝗀υ𐓣𝗒α) ada banyak genre dan ada yang υ𐓣𝖼𝖾𐓣𝗌ⱺ𝗋𝖾ᑯ juga loh 🤫
🔻𝐇𝐀𝐑𝐆𝐀 𝐕𝐈𝐏 𝐀𝐒𝐇𝐎𝐘🔻
⚡ 25K (Join satu Bulan)
[Setiap Minggunya UP 7 Oneshot]
⚡ 70K (Join Permanen)
[Setiap Minggunya UP 8 Oneshot]
Metode Pembayaran:
[Qris all payment, Dana, shopeepay, Ovo, Khusus Pulsa +5k]
Ingin join VIP Hubungi @arrin_ni
𝐓𝖾𝗌𝗍𝗂ꭑⱺ𐓣𝗂 ~ 𝐒αꭑρ𝖾ᥣ
ᥣ𝗂𝗌𝗍 𝐎𐓣𝖾𝗌ɦⱺ𝗍
https://t.me/+Y6QNfruNG8s1MzY1
https://t.me/+Y6QNfruNG8s1MzY1
https://t.me/+Y6QNfruNG8s1MzY1
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
HOT BANGET... ONESHOT YAOI
Ceritanya kesel sama ayang yang jarang ngebelai 🤭..
Akhirnya nekat minta dukun buat ramuan cinta biar bisa ena enak bareng ayang.. berhasil gak nih?? Lucu banget uke-nya.. hot parah lah.. apa lagi gak di sensor🔞🥰
Yuk baca gratis oneshot Yaoi/bxb hanya di channel ini.. isiannya buat makin membara🔥🔥..
Sudah di Translet jadi bahasa Indonesia loh..
https://t.me/+qRcGQAn0EuMyOWE1
https://t.me/+qRcGQAn0EuMyOWE1
https://t.me/+qRcGQAn0EuMyOWE1
Buruan join sebelum link kadaluarsa
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
➡️ new manhwa thailand omegaverse😋
⬅️ uke tahan banting
⬅️ transmigrasi ke dalam game
⬅️ mode system
⬅️ story?? komedi banget gass aja join
gak join??! yo gak papa to👌 gua bodo amat😬
🔗 https://t.me/+14BJIyAbEw82NjM9
🔗 https://t.me/+14BJIyAbEw82NjM9
🔗 https://t.me/+14BJIyAbEw82NjM9
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
➡️manhwa OnGoing
chibi nya imut, artnya beuhhh sexy kali semenya👅
➡️ gak usah bikin iklan menarik lah, kalian suka join👍 kagak skip bye👌
https://t.me/+pEE-zO49FmcwOGY1
https://t.me/+pEE-zO49FmcwOGY1
https://t.me/+pEE-zO49FmcwOGY1
pfp? 👉 @kyleepfpbot
