ch
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

前往频道在 Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

显示更多
292
订阅者
无数据24 小时
-57
+2230
帖子存档
sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @SEOKM1N,          dari @itsmanbusy .          Dear u, #omargantengcu dear shane gugugaga, gua gatau sebenarnya kita ga kenal tapi sok asik aja kan yak wkwk. longlast sama pacar lu ya, kalo Lal lagi ajak dia biar lu kalah awokawok, sehat sehat bro •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @aiueoowowowow,          dari @itsmanbusy .          Dear u, #omargantengcu males jujur sama lu yas, tapi gapapa yas. nimb terus ya, jangan sampe gua kangen sama kejahilan lu itu wkwk •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @joshuaym,          dari @itsmanbusy .          Dear u, #omargantengcu jangan sedih mulu niel, hidup itu kadang diatas kadang kicau mania. jangan buat jadwal galau, semangat sehat makan yang banyak wkwkw •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @iDirecktor,          dari @itsmanbusy .          Dear u, #omargantengcu thankyou ric udah hadir du kehidupan ini, gua sangat menyayangi lu ric tolong selalu ada buat gua ya ric, lu paling the best ric ❤️‍🔥❤️❤️‍🔥❤️ •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @fPrestige ,          dari @itsmanbusy .          Dear u, #omargantengcu makasih juga, moz udah mau nerima gua dan percayain gua sebagai admin dari sepentem. gua bakalan terus berusaha buat sepentem, semangat terus papi •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @itsmanbusy          dari @fPrestige.          Dear u, #MozartGanteng Mar, udah mau mengambil peran sebagai admin ya, kita timang-timang Sepentem ini sama-sama ya. •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat admin dispet          dari @fPrestige.          Dear u, #MozartGanteng Woy, tolong hapus hobi lu yg suka bully gua itu, tolong yg sopan sama gua. •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @KXStevenceM          dari @fPrestige.          Dear u, #MozartGanteng Woy stipen, walaupun gua kelihatan benci sama lu tapi aslinya gua sayang kok sama lu. Makasih udah mau dengerin cerita-cerita gua ya, makasih juga udah sabar ngadepin gua apalagi kalau lu lagi ngejelasin tapi gua nya gak paham-paham. Udah lah gini aja, gak cukup nih kalau gua ketikin semua disini. •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @iTaxwinan, @yuainyou & @chzoux          dari @fPrestige .          Dear u, #MozartGanteng Anak-anak papi yang papi sayangi ❤️ Makasih udah mau papi repotin ya, kalian kalau mau cerita atau mau ngeluh ke papi boleh banget. Gua engga mau cuman jadi penanggung jawab kalian doang tapi gua juga mau deket sama kalian 💔 •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Ghowyounjj,          dari @fPrestige .          Dear u, #MozartGanteng Makasih ya kak udah mau dengerin cerita-cerita gua, bahkan cerita yang itu itu aja, pasti lu bosen ya tapi lu tetep dengerin cerita gua. Lu harus tau kalau lu udah gua anggep kakak gua sendiri. Bahagia selalu ya. ❤️ •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!