ch
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

前往频道在 Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

显示更多
292
订阅者
无数据24 小时
-57
+2230
帖子存档
HALO CARTIES!👍👍 malming seninan yok , pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY! 🌟 Menfess apa nih sekarang ya jadwalny
HALO CARTIES!👍👍 malming seninan yok , pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY! 🌟 Menfess apa nih sekarang ya jadwalnya? Yup, betul! MENFESS (WORDFESS). Bisa dilihat dulu ya untuk rules dan formatnya disini, ikuti dan turuti oke? 🌟
RULES MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38 FORMAT MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=109
Selamat menikmati menfess malam ini ya. Kirim menfess kamu ke orang yang kamu sayang gih, KAMI TUNGGU! ENJOY IT! 🌟🌟

p p apa? puihh udah close nih carties. cie yang abis menfess in orang, semoga pada longlast ya cintanya. jangan lupa ramein comsect nya yaaa. admin dispet izin undur diri dulu, jangan kangen loh ya #IZIN #PRINSIP Makasih buat yang udah kirim menfess nya, besok masih ada menfess lagi tau, pantengin aja terus. SEE YOU! — salam etmin dispet

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat papa siio fo stevannnn && abang kennn && mama siellyy,          dari dede siio kyla 🌷 . "Damn, I like me better when I'm with you, I knew from the first time, I'd stay for a long time."          Dear u, #kylaistrijisung HAYYY PAPA ABANGGG MAMAA, INI KYLA PERDANA KIRIMM KESINIII, i just wanna say that I LIKE ME BETTER WHEN WE ARE TOGETHER 💕💕 tetapp bertahann sama kylaa ya pa? bang? ma? dedee mau pergii tapi papa sama abang sama mama jangan lupain dede!! dede bahagia punya kalian semuaaa!! walaupun pertemuan kita baru sebentar, tapi rasanya kaya sudah ditakdirkann yapp?? OIYAA TITIP MEGALODON DEDE YAA PAHH SAMA ADA ALIENN DI KANDANG MACANN, ailovyuuu my famss 🫰🏻🫰🏻🤍🤍🤍🌷🌷 •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

HALO CARTIES! P p apa? Gak tau lah p apa, pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY! 🌟 Menfess apa nih sekarang ya jadwal
HALO CARTIES! P p apa? Gak tau lah p apa, pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY! 🌟 Menfess apa nih sekarang ya jadwalnya? Yup, betul! MENFESS (SONGFESS). Bisa dilihat dulu ya untuk rules dan formatnya disini, ikuti dan turuti oke? 🌟
RULES MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38 FORMAT MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=109
Selamat menikmati menfess malam ini ya. Kirim menfess kamu ke orang yang kamu sayang gih, KAMI TUNGGU! ENJOY IT! 🌟🌟🌟

p p apa? puihh udah close nih carties. cie yang abis menfess in orang, semoga pada longlast ya cintanya. jangan lupa ramein comsect nya yaaa. admin dispet izin undur diri dulu, jangan kangen loh ya #IZIN #PRINSIP Makasih buat yang udah kirim menfess nya, besok masih ada menfess lagi tau, pantengin aja terus. SEE YOU! — salam etmin dispet

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat Mozart dari bbyboy Dear u, Mozambik MOZ MOZ termos es batu air panas es teler creamy ... Apa gunanya
🚟 ҉   Ada surat nih buat Mozart          dari bbyboy          Dear u, Mozambik MOZ MOZ termos es batu air panas es teler creamy ... Apa gunanya ganteng kalau ga digoda? Btw abis ini kamu main kerumah papi i ya •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat @Batjm4n, dari orang ganteng. "😘😘😘" Dear u, #IniOrangGantenk membuatkan ayam goreng buat lu. •────
🚟 ҉   Ada surat nih buat @Batjm4n,          dari orang ganteng.          "😘😘😘"          Dear u, #IniOrangGantenk membuatkan ayam goreng buat lu. •──── #PICTTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat @Hasrajt , dari @itsmanbusy . "(🤣😁🙏🏻)" Dear u, #dylanjangangalau jangan sedih terus lu dil, kasia
🚟 ҉   Ada surat nih buat @Hasrajt ,          dari @itsmanbusy .          "(🤣😁🙏🏻)"          Dear u, #dylanjangangalau jangan sedih terus lu dil, kasian bener lu. be happy terus, apapun itu gua selalu nemenin lu 😅😅 •──── #PICTTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat @wpnwoojeon, dari @qHusbandt. "😻👀❤️‍🔥" Dear u, jahat ya cinta gua baru di polbek. Tahun lalu mata
🚟 ҉   Ada surat nih buat @wpnwoojeon,          dari @qHusbandt.          "😻👀❤️‍🔥"          Dear u, jahat ya cinta gua baru di polbek. Tahun lalu mata nya di tutup wewe gombel ya? #CintaKakakNtik ... •──── #PICTTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

HALO CARTIES! 📖📖 P p apa? Gak tau lah p apa, pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY!  Menfess apa nih sekarang ya jadwalnya? Yup, betul! MENFESS (PICTFESS). Bisa dilihat dulu ya untuk rules dan formatnya disini, ikuti dan turuti oke? 🤩 RULES MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38 FORMAT MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=106 Selamat menikmati menfess sore ini ya. Kirim menfess kamu ke orang yang kamu sayang gih, KAMI TUNGGU! ENJOY IT! 😩

sticker.webp0.00 KB