ch
Feedback
Bang Wi Crypto & Gold Trading

Bang Wi Crypto & Gold Trading

前往频道在 Telegram

⚠️ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.

显示更多
9 509
订阅者
-1124 小时
-1057
-54930
帖子存档
pantau malam ini sayang

gua balik nih, udah siap?

halo guys, ada yg bisa long imagine? saya lagi cari partner untuk buat kontena imagine, bagi yg merasa bisa komen aja

spoiler nih, anw ada yg mau sama modelan pak rayn?
+2
spoiler nih, anw ada yg mau sama modelan pak rayn?

di hapus sampai jam 12

yang cari cc nsfw only asik juga rame tanpa kacang dan atribut sini join, banyak event dan game seru kita juga sistem imagine dihari tertentu yang bikin lu pads ngerasain vibes 2016-2020 an jadi buru join sekarang karena bentar lagi close members dijamin ngga nyesel ,join terutama cowok² sini banyak cewek nih https://t.me/+XtTFbZJKNkExZmI1

yang cari cc nsfw only asik juga rame tanpa kacang dan atribut sini join, banyak event dan game seru kita juga sistem imagine dihari tertentu yang bikin lu pads ngerasain vibes 2016-2020 an jadi buru join sekarang karena bentar lagi close members dijamin ngga nyesel ,join terutama cowok² sini banyak cewek nih https://t.me/+eAF_chEHQ3RjZDFl

miss me?

permisi boleh bantu like yaa, tembus 500/1000 like up dan bagi dana kaget https://www.instagram.com/p/C9Ubu-TJaO5/?igsh=c3FjeDdrcnB3YWts

yang liat banyak 2k tapi yang like cuman 100. tembus 500 like aya up dah bebas kalian tentuin alur

guys boleh minta bantu like postan ig ini orang baik?, sekalian kalo mau mutualan cht aja @aytavie https://www.instagram.com/p/C9Ubu-TJaO5/?igsh=c3FjeDdrcnB3YWts

bantu yuk guys like dong orang baik

permisi boleh bantu like kalo mau mutualan follow cht @aytavie https://www.instagram.com/p/C9Ubu-TJaO5/?igsh=c3FjeDdrcnB3YWts

di follow semua yaa
di follow semua yaa

guys bantu like dong ig yang mau cht @aytavie . kalo mau follow an juga gas

anjay followan aku
anjay followan aku

demi cuan

bagi yang mau bantu like nanti rpc aja akun aya yaa @aytavie . sekalian follow an ig lah or tiktok sini

bukan ngga mau cht akun aya tele ini ke ban susah cht

tapi kan aya udah lrp ini cuman waktunya up, sekalian kenalan rl kah?