Bang Wi Crypto & Gold Trading
الذهاب إلى القناة على Telegram
⚠️ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.
إظهار المزيد9 509
المشتركون
-1124 ساعات
-1057 أيام
-54930 أيام
أرشيف المشاركات
halo guys, ada yg bisa long imagine? saya lagi cari partner untuk buat kontena imagine, bagi yg merasa bisa komen aja
yang cari cc nsfw only asik juga rame tanpa kacang dan atribut sini join, banyak event dan game seru kita juga sistem imagine dihari tertentu yang bikin lu pads ngerasain vibes 2016-2020 an jadi buru join sekarang karena bentar lagi close members dijamin ngga nyesel ,join terutama cowok² sini banyak cewek nih
https://t.me/+XtTFbZJKNkExZmI1
yang cari cc nsfw only asik juga rame tanpa kacang dan atribut sini join, banyak event dan game seru kita juga sistem imagine dihari tertentu yang bikin lu pads ngerasain vibes 2016-2020 an jadi buru join sekarang karena bentar lagi close members dijamin ngga nyesel ,join terutama cowok² sini banyak cewek nih
https://t.me/+eAF_chEHQ3RjZDFl
permisi boleh bantu like yaa, tembus 500/1000 like up dan bagi dana kaget
https://www.instagram.com/p/C9Ubu-TJaO5/?igsh=c3FjeDdrcnB3YWts
yang liat banyak 2k tapi yang like cuman 100. tembus 500 like aya up dah bebas kalian tentuin alur
guys boleh minta bantu like postan ig ini orang baik?, sekalian kalo mau mutualan cht aja @aytavie
https://www.instagram.com/p/C9Ubu-TJaO5/?igsh=c3FjeDdrcnB3YWts
permisi boleh bantu like kalo mau mutualan follow cht @aytavie
https://www.instagram.com/p/C9Ubu-TJaO5/?igsh=c3FjeDdrcnB3YWts
guys bantu like dong ig yang mau cht @aytavie . kalo mau follow an juga gas
bagi yang mau bantu like nanti rpc aja akun aya yaa @aytavie . sekalian follow an ig lah or tiktok sini
tapi kan aya udah lrp ini cuman waktunya up, sekalian kenalan rl kah?
