ch
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

前往频道在 Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

显示更多
5 351
订阅者
-324 小时
-227
-9130
帖子存档
#Bear winnies! kak spider kamu kaya gini buat semua orang apa buat aku aja sih? takut kepedean, tapi emang ada cuma temen kaya gini?😔, sumpah ya kak aku cape ditolak terus, tapi orang kaya ka spider emang pantes dipertahanin.

Winnies! kosong gk? @vocalish

Winnies! ywdh sih wir

winnies! apa boleh selucu ini? @nolijee

Winnies! #Bear milhan, bunda issa, bebe, blair, ajoy, areo, abay, riper, nayomi, ruka, jira, jheo, izam/ilo, basera, diprahan/pascal, januar, anes nanas, jerkas, anja, alura, amara, miel, ibal, elaine, nela, keca, sagara, sekar, ayi, harsa, eja, amorallya, spider, calen, ina, ajen, anya, ona, adis, langa, abas, milele, ansel, mario, aifa, abel, kayes, azu, arue, dior, gistara, damien, vior, savir, dasha, odey, dara, dera, ralestia, lupis, ave, anddd siapapun yang aku kenal disinii, makasih udah buat leo happyy ❤️❤️

Winnies! @Prasthaa pacaran yuk

#Bear eh eh @lsuperhero 🥰🥰🥰

#bear @cowojarth penyemangat hidup gua, love 🤍🤍

#Bear winnies! buat @ambulancelot iya tau kok ga gampang dapetin lo kak, tapi serius banget ini mah gua sayang lo itu tulus bangettt, setulus lo dengerin cerita guaa, gua bener bener berharap banget ini mah ga ditolak lagi kali ini, cape juga di tolak. gua selalu dengerin playlist galau lo sambil nangis. batin gua "ni cowok ga sadar apa ya gua demen dia?" lo tuh ya bener bener, friendly iya cuek iya, apa ga ketar ketir cewe cewe di deket lo? apalagi yang seleranya redflag pasti panas setiap hari ya!! semangat buat saingan gua, yang ngecrushin spiderman! semoga kalian kuat sampe akhir.

Winnies! @modificasii wkslol

#honey Winnies! Pascal terlalu friendly buat gue yang gampang cemburuan 😓

Winnies! @kihdding kangen hehe..

🐻. kalau tadi belum sempat send boleh banget langsung send ya love

🐻. karena pooh berbaik hati, mari kita lanjutkan mengirim pesan pesan rahasia kalian, thank you next

🐻. Holla holla, siapa yang kangen pooh

🦉. bye-byee Winnies, lanjut mangkal sama pooh aja yaa

winnies! @ceweraiden buat jora, tapi boong WKWKWKW DI BELAJANG KAMU ADA AYAM ANJRIT AWAS DI PATOK
winnies! @ceweraiden buat jora, tapi boong WKWKWKW DI BELAJANG KAMU ADA AYAM ANJRIT AWAS DI PATOK

Winnies! si paskal🚩🚩 hobi flirting sana sini, bhkn sender sdh baper wkslol

@stampb udah ada crush sendiri ya? gua uncrush deh hh.

Winnies, Gua demen bener liat st nih cewe cakep satu @maidenf wkwk mampir rc boleh ya?