ch
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

前往频道在 Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

显示更多
5 351
订阅者
-324 小时
-227
-9130
帖子存档
winnies! @educvation yaudah si wirr

Winnies! ini rumah ku, mana rumah mu???

winnies! @yistarboy pacar gua, cowo gua, temen gua, tetangga gua, abang gua, guru gua, apalagi ya udahlah itu aja, thanks bro udah mau temenan sama jamet, thanks juga udah jadi orang terdekat gua

#Honey nnies! GUE KETIKA LIAT ST BEJO YG BUCIN NYA DARI PAGI SAMPAI MALAMM, AAAAAAAAAAAAAA PENGEN GUE JAMBAK DIA
#Honey nnies! GUE KETIKA LIAT ST BEJO YG BUCIN NYA DARI PAGI SAMPAI MALAMM, AAAAAAAAAAAAAA PENGEN GUE JAMBAK DIA

#Bear someone special and can’t be duplicated

#Bear i love you, do you love me too? @pkcundang

#Bear Jeno's gf and Seeun's bf

#Bear @DupIe you have the sweetest and warmest soul I have ever seen

Winnies! @aruega emang boleh sekangen ini sama bocil ponyo??

#bear ciyapaaaa ini lucu bangett🫣🫣, tag yg bersangkutan @perusalk

#Honey panggil icel cesung!!

#Bear buat @caelmaru, your medicine (miaw, not me ok) is here caeng (cael sayang), jangan recharge energy di ml mulu, sekali
#Bear buat @caelmaru, your medicine (miaw, not me ok) is here caeng (cael sayang), jangan recharge energy di ml mulu, sekali kali liat kucing gemes ini, jangan suka begadang y, ga baik. kalau begadangnya sama gua gpp, gass😆 anw semangat ya, anything you do rn and tomorrow semoga berjalan lancar, you deserve life with a peace and happiness, send you a warmest hug💓

Winnies! Halo @vocalish, apa kabar? Kangen.

winnies! miss you soo bad, gave

#bear piyik @JIungyuno

#bear @stparboys bisa ga? bisa ga kita pacaran 🏃‍♀🏃‍♀

Winnies!

🦉. Malam Winnies, ketemu lagi dengan aku Owie. Sekarang Owie mau open nih, tapi sebelum send menfess, perhatiin dulu beberapa point di bawah ini: 📍: Ht 📝 : Rules 💭: Should 📣: Shouldn't Kalo dah di perhatiin beberapa point di atas langsung aja send menfess ke @winniefessbot. Di tunggu ya menfess nya sama Owie, selamat mangkal nnies~

🦉. Nnies? mangkal yuk!