ch
Feedback
Brushbey.

Brushbey.

前往频道在 Telegram

Here is Brushbey's realm, where art and nature blend, A world of joy, where colors never end. @qbinghe @.yknaley on ig @bbpropss @arsifeh

显示更多
未指定国家未指定类别
259
订阅者
无数据24 小时
无数据7
无数据30

数据加载中...

相似频道
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
八月 '26
八月 '26
+66
在15个频道中
七月 '260
在21个频道中
Get PRO
六月 '26
+139
在19个频道中
Get PRO
五月 '260
在17个频道中
Get PRO
四月 '26
+54
在11个频道中
Get PRO
三月 '26
+1
在1个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
30 八月0
29 八月0
28 八月+1
27 八月0
频道帖子
HI HALLO INI CANTIK BANGET?????? AKU JATUH CINTA.

2
@qbinghe barista—cust
@qbinghe barista—cust
20
3
sticker.webp
1
4
eh siapa itu yang ngetik
30
5
hi..? kenapa gue harus malu? my wife my lovely wife literally adalah istri paling cantik dan bahagia yang pernah aku kenal. semua orang harus tau, kalau dia secantik itu. jadi daripada malu, lebih baik aku banggain terus istri kesayanganku dengan cinta kasih yang merekah.
30
6
@qbinghe Si kuning as suami Han Noah tuh bkn sekadar sayang, DIA KECINTAAN. LIke genuinely, kalo ada kompetisi “siapa yg paling obsessed sama istrinya sendiri,” dia mungkin udh menang sebelum kompetisinya dimulai. Han Noah napas aja bisa bikin si kuning kejang kejang. Si kuning jg tipe yg kalao ditanya, "lu sayang istri lu?" Jawabannya bukan "yoi" tapi mungkin lnhsmv ngeluarin presentasi 80 slide tentang knp noah adalah manusia terbaik yang pernah tercipta di muka bumi. Pokoknya cintanya udah level sinting. Noah cuma duduk biasa, tPi di mata si kuning itu udah kayak "my love... the love of my life... the most beautiful being..." Bro is down astronomically bad for her own wife and honestly? Dia gak malu samsek 😭
24
7
oci..? 🥺 💋💋💋💋
27
8
aku ga
28
9
AKU SETUJU 😭😭😭
30
10
udah kakiya sama evay jgn gengsi gt ah
29
11
iya aku setuju kok
30
12
oh... karena bina noah coty ya.
31
13
yang kuning kan si noah..guys...
34
14
stop panggil aku si kuning....
34
15
KK BINUY! km nih kek marin banget sumpah. Anaknya sangat sangat friendly. Dari awal aku ngerasa kamu tuh ada aura yg pengen b
KK BINUY! km nih kek marin banget sumpah. Anaknya sangat sangat friendly. Dari awal aku ngerasa kamu tuh ada aura yg pengen bikin orang buat ngedeket sama kamu. Suka banget ngobrol sama binuy krn dia chronically funny
26
16
aku udah riek 3
9
17
gpp bey, manggil aja
21
18
bey
31
19
https://t.me/moshyoshy/1606
34
20
camat 200 subrikis @pwebble
38