ar
Feedback
Brushbey.

Brushbey.

الذهاب إلى القناة على Telegram

Here is Brushbey's realm, where art and nature blend, A world of joy, where colors never end. @qbinghe @.yknaley on ig @bbpropss @arsifeh

إظهار المزيد
لم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
259
المشتركون
-124 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام

جاري تحميل البيانات...

القنوات المماثلة
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
سحابة العلامات
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
أغسطس '26
أغسطس '26
+66
في 15 قنوات
يوليو '260
في 21 قنوات
Get PRO
يونيو '26
+139
في 19 قنوات
Get PRO
مايو '260
في 17 قنوات
Get PRO
أبريل '26
+54
في 11 قنوات
Get PRO
مارس '26
+1
في 1 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
30 أغسطس0
29 أغسطس0
28 أغسطس+1
27 أغسطس0
منشورات القناة
HI HALLO INI CANTIK BANGET?????? AKU JATUH CINTA.

2
@qbinghe barista—cust
@qbinghe barista—cust
20
3
sticker.webp
1
4
eh siapa itu yang ngetik
30
5
hi..? kenapa gue harus malu? my wife my lovely wife literally adalah istri paling cantik dan bahagia yang pernah aku kenal. semua orang harus tau, kalau dia secantik itu. jadi daripada malu, lebih baik aku banggain terus istri kesayanganku dengan cinta kasih yang merekah.
30
6
@qbinghe Si kuning as suami Han Noah tuh bkn sekadar sayang, DIA KECINTAAN. LIke genuinely, kalo ada kompetisi “siapa yg paling obsessed sama istrinya sendiri,” dia mungkin udh menang sebelum kompetisinya dimulai. Han Noah napas aja bisa bikin si kuning kejang kejang. Si kuning jg tipe yg kalao ditanya, "lu sayang istri lu?" Jawabannya bukan "yoi" tapi mungkin lnhsmv ngeluarin presentasi 80 slide tentang knp noah adalah manusia terbaik yang pernah tercipta di muka bumi. Pokoknya cintanya udah level sinting. Noah cuma duduk biasa, tPi di mata si kuning itu udah kayak "my love... the love of my life... the most beautiful being..." Bro is down astronomically bad for her own wife and honestly? Dia gak malu samsek 😭
24
7
oci..? 🥺 💋💋💋💋
27
8
aku ga
28
9
AKU SETUJU 😭😭😭
30
10
udah kakiya sama evay jgn gengsi gt ah
29
11
iya aku setuju kok
30
12
oh... karena bina noah coty ya.
31
13
yang kuning kan si noah..guys...
34
14
stop panggil aku si kuning....
34
15
KK BINUY! km nih kek marin banget sumpah. Anaknya sangat sangat friendly. Dari awal aku ngerasa kamu tuh ada aura yg pengen b
KK BINUY! km nih kek marin banget sumpah. Anaknya sangat sangat friendly. Dari awal aku ngerasa kamu tuh ada aura yg pengen bikin orang buat ngedeket sama kamu. Suka banget ngobrol sama binuy krn dia chronically funny
26
16
aku udah riek 3
9
17
gpp bey, manggil aja
21
18
bey
31
19
https://t.me/moshyoshy/1606
34
20
camat 200 subrikis @pwebble
38