ch
Feedback
@CULWT.

@CULWT.

前往频道在 Telegram

Artist In Question, @CULWT .& @EmmailRobot Mostly do Fanart, Sketch, Oc & Drawing my girlfriend. Kata aya ini ch Archive: @vWeiYing Homophobic please leave :[

显示更多
未指定国家未指定类别
221
订阅者
无数据24 小时
+37
+1530
帖子存档
LU DULU SOK STECU

Lu kn sok stecu

Lu? A lot

Tau gasih trend yang "my bestie see all my phase" itu Lemon ngeliatin phase gw ama Ren, NGAKAKAKAK. Makin lama makin beda kepribadian😭

Kalo bentuknya physical, itu udah masuk TK tuh 5 taon

Repost from EVANGELINE, HIATUS
a lil funfact, lemon, cathy & ak sdh temenan selama 5 tahun 😜 gaada yg nanya sih tp ngasih tau doank

Kan twin yak

Oc nya Lemon dah kayak anak terlantar nya Mia bjirt

BURUUUUU

Jujur we planned to do Art Collab, dia post jam 11.59 and I post 00:00 karena ultah kt beda sehari, EH NGARET BEDUA :v

ㅤ Happy Belated Birthday Too One of my precious friends! @Lemonry x @Fuurina 🍋 ㅤ
ㅤ Happy Belated Birthday Too One of my precious friends! @Lemonry x @Fuurina 🍋 ㅤ

Repost from N/a
Happy (late) birthday to one of my dearest friends! Thank you for your journey and for making it this far♥️ special tag: @cul
Happy (late) birthday to one of my dearest friends! Thank you for your journey and for making it this far♥️
special tag: @culwt & @barsrobin 🍋

Bangke, buka tiktok buat liat glazing eps barunya jg yg keluar ttp manga ny 😭😭💔

Jujur always kebaca Asgaray as AsGAYra

Hi asgaray, notis gw?

BarsRobin mentioned
BarsRobin mentioned

WOWOWOWOW FINALLY REACH 400 BAE! @Asgaray congrats! 🙈💋

Elizabetta 🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤💋💋🤤💋🤤💋🤤💋🤤

HAAAA, GW SELALU SKIP OPENING, BARU SADAR ADA TAMPILAN MREKA KLO IRUMA JD DEMON KING
HAAAA, GW SELALU SKIP OPENING, BARU SADAR ADA TAMPILAN MREKA KLO IRUMA JD DEMON KING

sticker.webp0.50 KB