ch
Feedback
Slen's

Slen's

前往频道在 Telegram

Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P

显示更多
未指定国家未指定类别
247
订阅者
无数据24 小时
-27
+130
帖子存档
Udah pernah makan, and unfortunately gw kurang suka sih, enakan klepon :v

Yang ini der, don't forget to check em out WOY. 2 hari doang gw kerjain nya

Loh, itu kan ada di atas, wkwkw

Engga, hehe, km gmn nder

Ada lg tdk

Yor, gw tau gw lambat bales chat lu, tp tolong jgn coba² melayang kan nyawa gw juga .. 🧍‍♀️

Yuk

📝 Rantalk! Mind your manners Dikit aja soalnya mau bangun pagi 👥 0 people of 5 have voted so far. 📖 Anonymous Board

sticker.webp0.00 KB

Okay I can see why Satria wants to ### the shoes now, all the budget went there, jir

Gw pc ya

Yor masuk sp gw aja

YOR MAAF

Screen time gw akibat ngerjain gambar yg satu ini 🥰
+1
Screen time gw akibat ngerjain gambar yg satu ini 🥰

YOR KMN AJ

Alamak, makasih banyak untuk bintang nya, Rein 🕺

sticker.webp0.09 KB

sticker.webp0.19 KB

sticker.webp0.25 KB

sticker.webp0.25 KB