ar
Feedback
Slen's

Slen's

الذهاب إلى القناة على Telegram

Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P

إظهار المزيد
لم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
247
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-27 أيام
+130 أيام
أرشيف المشاركات
Udah pernah makan, and unfortunately gw kurang suka sih, enakan klepon :v

Yang ini der, don't forget to check em out WOY. 2 hari doang gw kerjain nya

Loh, itu kan ada di atas, wkwkw

Engga, hehe, km gmn nder

Ada lg tdk

Yor, gw tau gw lambat bales chat lu, tp tolong jgn coba² melayang kan nyawa gw juga .. 🧍‍♀️

Yuk

📝 Rantalk! Mind your manners Dikit aja soalnya mau bangun pagi 👥 0 people of 5 have voted so far. 📖 Anonymous Board

sticker.webp0.00 KB

Okay I can see why Satria wants to ### the shoes now, all the budget went there, jir

Gw pc ya

Yor masuk sp gw aja

YOR MAAF

Screen time gw akibat ngerjain gambar yg satu ini 🥰
+1
Screen time gw akibat ngerjain gambar yg satu ini 🥰

YOR KMN AJ

Alamak, makasih banyak untuk bintang nya, Rein 🕺

sticker.webp0.09 KB

sticker.webp0.19 KB

sticker.webp0.25 KB

sticker.webp0.25 KB