ar
Feedback
Evolution Trading

Evolution Trading

الذهاب إلى القناة على Telegram

Daily Outlook and Education for Crypto and Trading Business inquiries and VIP info: @mkbijaksana

إظهار المزيد
8 966
المشتركون
+1024 ساعات
+1097 أيام
+11130 أيام
أرشيف المشاركات
Hasil Live: ETHFI
Hasil Live: ETHFI

Hasil Live: AVAX
Hasil Live: AVAX

Hasil Live: Hyperliquid OTW 92 dan 118 selama 76 gak dijebol
Hasil Live: Hyperliquid OTW 92 dan 118 selama 76 gak dijebol

Hasil LIve: NEAR
Hasil LIve: NEAR

Hasil Live: GPS
Hasil Live: GPS

Hasil Live: FARTCOIN
Hasil Live: FARTCOIN

Hasil Live: ATOM
Hasil Live: ATOM

Hasil Live: NEXO (proyeksi dulu)
Hasil Live: NEXO (proyeksi dulu)

Hasil Live: LTC
Hasil Live: LTC

Hasil Live dan Update kemarin: DASH Kesempatan buy/long jika reclaim 42.7 di TF 1 jam
Hasil Live dan Update kemarin: DASH Kesempatan buy/long jika reclaim 42.7 di TF 1 jam

Hasil Live dan Update kemarin US2000 kayaknya gak dikasih full TP juga Jadi kita balik arah aja
Hasil Live dan Update kemarin US2000 kayaknya gak dikasih full TP juga Jadi kita balik arah aja

Hasil LIve: Kayaknya USOIL gak akan dikasih full TP dan ada potensi balik arah Kalau balik arahnya kejadian, maka setupnya be
Hasil LIve: Kayaknya USOIL gak akan dikasih full TP dan ada potensi balik arah Kalau balik arahnya kejadian, maka setupnya begini

Hasil Live: XAGUSD Bakal mirip sama emas, namun hati-hati sama volatilitasnya
Hasil Live: XAGUSD Bakal mirip sama emas, namun hati-hati sama volatilitasnya

Hasil Live: XAUUSD
Hasil Live: XAUUSD

Sorry guys buat live agak telat ya 20-30 menit. Saya masih ada urusan dulu Nanti link saya sahre

Nanti malem Trading with the Boys lagi kita Jam 8 malem WIB ya Link saya kasih di sini nanti

KALAU DITANYA TIPS BUAT YANG BARU MULAI TRADING, SAYA AKAN KASIH 5 POIN INI 1. Kalau udah buka posisi, jangan ditutup kecuali kena SL atau TP. Hal ini akan mengajarkan kalian menghindari greed dan fear 2. Jangan gonta-ganti strategi. PIlih 1-2 aja, lalu jalanin. Jangan loss 2 kali lalu ganti metode lain, loss sekali ganti lagi 3. Kalau ikutan grup, mau itu berbayar atau gratis, jangan banyak-banyak. Pilih aja maksimal 3 yang COCOK dengan stylemu 4. Strategi kompleks belum tentu lebih baik. Kadang cuma "beli di support" aja udah bisa profitable banget kok 5. JURNALING (dokumentasikan trademu) Jadi kamu tau kapan kamu membuat kebodohan, kesalahan, atau ada apa yang bisa dipelajari

CARA MANAGE RISK CRYPTO ITU BEDA SAMA FOREX Kalau kalian trading pake MT4/MT5, pake sistem lot Kalau kalian trading di exchange crypto, sistemnya pake USDT Baik spot maupun futures, cara manage resikonya sama kok: Pastikan lossnya di bawah batas risk per trade Tapi cara ngitungnya suka salah dan suka bingung? Coba pake tools yang saya pake di sini Penjelasan dan instruksinya da di video, sementara file-nya bisa kalian download di bawah

Di sini ya file RISK PER TRADE Jangan lupa follow guys