ar
Feedback
SEONDRUX : ハイキュー!!

SEONDRUX : ハイキュー!!

الذهاب إلى القناة على Telegram

@SEONDRUXBOT ㅤㅤHaving 𝟸𝟶/𝟸𝟶 vision the TV and ㅤㅤof "THΞ LITTLE MØNSTΞR" ㅤㅤThe world was precisely GONE. ㅤ困惑しながら自分もその隣に名簿. @SEONDRUXS

إظهار المزيد
اندونيسيا12 114الفئة غير محددة
4 009
المشتركون
+3524 ساعات
+1947 أيام
+63330 أيام
أرشيف المشاركات
Halo druxes, tolong ketikannya lebih dijaga ya. Tetep pakai sopan santun walau kita lagi chill talks, kita gak tau seseorang bakalan nyaman atau tidak sama perkataan kita, jadi mohon untuk kalian hati hati dalam menyampaikan sesuatu, biar kita sama sama enak aja, oke? Have a good night, Druxes.

‌ ‌‌‌ ‌ Elric lepas nd tuh gua liat-liat, boleh gua deketin gak?

photo content

‌ ‌‌‌ ‌ kade izin pepet saint ya, hehe

seondrak mau gak
seondrak mau gak

‌ ‌‌‌ ‌ https://t.me/c/3819969358/108684 HUFT kok jahatsih.. 😢☺️😔

‌ ‌‌‌ ‌ Seondrux kapan opmemb lagi

‌ ‌‌‌ ‌ Mana sih anjir Saegan, muncul sekilas doang karena ada yang mau nyulik Elric :v

‌ ‌‌‌ ‌ weh salam kenal seondrux

Semi Eita, halooo dede kerenn!! Salam ya buat Semi Eita.
Semi Eita, halooo dede kerenn!! Salam ya buat Semi Eita.

eh sorry oot yah, izin lewat, maafsih template :v

Dede Haruki Komi, ikut jalan-jalan kakak, yuk ganteng. Kok kamu ganteng banget sih dede, kok bisa naturally funny?
Dede Haruki Komi, ikut jalan-jalan kakak, yuk ganteng. Kok kamu ganteng banget sih dede, kok bisa naturally funny?

‌ ‌‌‌ ‌ saint the most charming guy, the way he talk and everything, huhu gua naksir 🥺

‌ ‌‌‌ ‌ Saint kosong? Boleh gua deketin?

‌ ‌‌‌ ‌ kata saegan kalian relain dia mau pindah dorm, emang iya?

‌ ‌‌‌ ‌ kenma udah ngapain aja selain ganteng?

Ban ya

tolong dong ban kade

...?