ar
Feedback
SEONDRUX : ハイキュー!!

SEONDRUX : ハイキュー!!

الذهاب إلى القناة على Telegram

@SEONDRUXBOT ㅤㅤHaving 𝟸𝟶/𝟸𝟶 vision the TV and ㅤㅤof "THΞ LITTLE MØNSTΞR" ㅤㅤThe world was precisely GONE. ㅤ困惑しながら自分もその隣に名簿. @SEONDRUXS

إظهار المزيد
اندونيسيا12 114الفئة غير محددة
4 009
المشتركون
+3524 ساعات
+1947 أيام
+63330 أيام
أرشيف المشاركات
‌ ‌‌‌ ‌ Brarti elric udah ga sama seve ya

Uhuk

gua lewat boleh ga

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: cf only Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

‌ ‌‌‌ ‌ Seondrux kapan plato lagii

‌ ‌‌‌ ‌ haruki komi single ngga? ✌️🏻

‌ ‌‌‌ ‌ semua lagu the weeknd kalo jadi oranggg tuh saint aku rasa

Hi, Seondrux.

Halo druxes, tolong ketikannya lebih dijaga ya. Tetep pakai sopan santun walau kita lagi chill talks, kita gak tau seseorang bakalan nyaman atau tidak sama perkataan kita, jadi mohon untuk kalian hati hati dalam menyampaikan sesuatu, biar kita sama sama enak aja, oke? Have a good night, Druxes.

‌ ‌‌‌ ‌ Elric lepas nd tuh gua liat-liat, boleh gua deketin gak?

photo content

‌ ‌‌‌ ‌ kade izin pepet saint ya, hehe

seondrak mau gak
seondrak mau gak

‌ ‌‌‌ ‌ https://t.me/c/3819969358/108684 HUFT kok jahatsih.. 😢☺️😔

‌ ‌‌‌ ‌ Seondrux kapan opmemb lagi

‌ ‌‌‌ ‌ Mana sih anjir Saegan, muncul sekilas doang karena ada yang mau nyulik Elric :v

‌ ‌‌‌ ‌ weh salam kenal seondrux

Semi Eita, halooo dede kerenn!! Salam ya buat Semi Eita.
Semi Eita, halooo dede kerenn!! Salam ya buat Semi Eita.

eh sorry oot yah, izin lewat, maafsih template :v