uz
Feedback
MWAHNIPS; OPEN! ✱

MWAHNIPS; OPEN! ✱

Kanalga Telegram’da o‘tish

              💋 labour atelier:  ✿’est. 2005 serenity   in the forenoon, with a chalice of pakoe. 🧷 ♥️ ..𐀶             @mwahrobot 9 AM - 9 PM (12 hours)                     probe the results @muahnips           @mwahproof for another honest review.  

Ko'proq ko'rsatish
2 658
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-107 kunlar
+430 kunlar
Obunachilarni jalb qilish
Noyabr '25
Noyabr '25
+11
0 kanalda
Oktabr '25
+85
0 kanalda
Get PRO
Sentabr '25
+115
0 kanalda
Get PRO
Avgust '25
+126
0 kanalda
Get PRO
Iyul '25
+134
0 kanalda
Get PRO
Iyun '25
+225
0 kanalda
Get PRO
May '25
+227
0 kanalda
Get PRO
Aprel '25
+683
11 kanalda
Get PRO
Mart '25
+627
0 kanalda
Get PRO
Fevral '25
+248
4 kanalda
Get PRO
Yanvar '25
+276
4 kanalda
Get PRO
Dekabr '24
+161
6 kanalda
Get PRO
Noyabr '24
+125
9 kanalda
Get PRO
Oktabr '24
+428
11 kanalda
Get PRO
Sentabr '24
+48
1 kanalda
Get PRO
Avgust '24
+650
0 kanalda
Sana
Obunachilarni jalb qilish
Esdaliklar
Kanallar
12 Noyabr0
11 Noyabr0
10 Noyabr0
09 Noyabr0
08 Noyabr+1
07 Noyabr+1
06 Noyabr+2
05 Noyabr+1
04 Noyabr+1
03 Noyabr+2
02 Noyabr+2
01 Noyabr+1
Kanal postlari
the sun is shiningㅤㅤㅤㅤㅤㅤ2005. ♥️ ㅤㅤand @MWAHNIPS is ㅤㅤㅤ(&.) open for customize today! ⁺ ❥ be sure to read my terms and conditions first. then you can check our pricelist (please ask first owen's availability for inrush) and results before submitting your form through my bot, @mwahrobot (xoxo. 📆) ⁺ ❥ here is the format to order, if you want to go with formless, please send your one bubblechat only with the details that you want, owen also offer an inrush order, thank you! if you have any questions, feel free to ask at telegram.dog/reddroses. have a lovely day, mwah! 💋 ㅤㅤㅤ

2
sticker.webp
982
3
bisa donk sayankk, req lovesign yg lain jg bowee, cuss lgsungg ke bott iaaa! jawaban board yang lain ada disini yah kiss [tap here] ♥️
142
4
mianhee syankk kadangg kelewatan reply ueueueue, bisa resend ya ayy kloo 1 jam tida ada balasan.. 🥹♥️
mianhee syankk kadangg kelewatan reply ueueueue, bisa resend ya ayy kloo 1 jam tida ada balasan.. 🥹♥️
1 198
5
sticker.webp
1 125
6
bubb gaada partner pun bisa manips sama grup km yg ketceh ituhh 💋
bubb gaada partner pun bisa manips sama grup km yg ketceh ituhh 💋
1 312
7
morningg kiss! tudeyy open but i might be slow at respond yaap, please wait sampai di balas! and so sowwy im not accepting in-rush order untuk deadline hari ini yaap, dl besok masihh accept okii, have a pleasant day loveely kiss ♥️
148
8
sticker.webp
1 221
9
kak? boleh bangettt donkk 😍
kak? boleh bangettt donkk 😍
1 324
10
sticker.webp
1 199
11
sayangg today open yaa! buat inrush available buat deadline malam yaa, karena mimin mau goingg, have a pleasant dayy y'all!
345
12
bub mau riekknya dongg bub 😍
175
13
trend accepted sayang, ayo bubb order sebelum lengser🫶
trend accepted sayang, ayo bubb order sebelum lengser🫶
1 243
14
sticker.webp
1
15
sticker.webp
1 184
16
Sayang sayangkuu hari ini openg yaa, tapi maaf baru bisa bales sore (accepting inrush order deadline sore only) karena tudey ada kegiatan^^ mohon ditunggu sampai di balas yaap♥️
709
17
kiss ini masih adaaaa dikittt ayoo klaaimmm
1
18
btw sayang sayangkuuu, maaf bangett karena ada beberapa orderan yang ke hold karena beberapa hari lalu aku sempet drop, so sorryy sayang sayangkuu yang merasaa belum di deliverr, aku segerakan untuk bisa reach out yaa kissess, kalau ada yang mauu pengembalian dana/refund bolehh yaa langsung ke bot @mwahrobot, thank you for the attention sayang, please be safe and keep healthyy ♥️
558
19
klaimm iniii sayaangg, doakan yang memberii ini sehat dan bahagia selaluu yaaahh. kalian jugaaa sekalian ayo absen besok dagingnya mau di masak apaaaaaa🧐
357
20
alhamdulillah udah bisaaaa, anywayy selamattt takbiraaann daan menyambut idul adha buat yang merayakaan 🫶🫶🫶🫶🫶
337