Firibgarlarga uchmang! Telemetrio bunday kanallarni topadi va belgilaydi π Belgini koβrmoqchi boβlsangiz, obuna boβling π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
Kanalga Telegramβda oβtish
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
Ko'proq ko'rsatish517
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-47 kunlar
-2430 kunlar
136
Post ko'rishlar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
~ 3148 soatlar
26.25%
Muloqot nisbati
Ma'lumot yo'q
Kuniga postlar
Postlar arxiv
Ayo Jj 60 orang jadi semuanya harus ikut ya, sisanya biar di double. kirim pict Selayar dan di kasih nama sekarang ke @HotmilftBot .
khusus cewek.
kirim foto ke @darkaasubot ya, foto pakai bikini, kasih nama di fotonya, cantumkan @.id di caption
saya edit kalau gak males
demit cewek, jj yuk pake bikini
energi gw ketarik abis sama demit anjrittt
jangan terlalu wondering, jawabannya tetap engga. bro lelaki itu makhluk yg sangat simple. dan lelaki itu makhluk hunterπ
dikasih react, nih effort temennya jangan di diemin
Kangmas Nimas, nih dibaca aduhh sayang kalian semuaa makasih ya guys udah ramein duja ini juga berkat kalian semua kita bisa sampe sini, coba kalian ngga kasih support, ngga ramein, ngga gila jamet alay mungkin duja ngga ada oplink yg ada bubar. Pokoknya kita semua sama, sama-sama buat duja hangat dan jadi rumah β€οΈ
tiba tiba bangettt???! gemesnyaa
gemess banget rojoah, gak kaya kalian ππ₯°
Aaa ga tau gw mau mulai dari mana,ga tau juga mau ukur kata kata gimana,tapi harus kalian tau tuh kita demit tu sayang banget sama kangmas,sama nimas. Makasih udh buat duja,udh buat cc yang hangat banget, mau ngucapin beribu makasih untuk kangmas dan nimas,ga tau kenapa SAYANG BANGGET KE KALIAN β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ kalian yg paling favorit untuk demit,makasih udh buat tempat untuk kami,demit pulang. Ga tau duja tu bener bener devisini aku cape mau pulang kemana? Trs lo anak duja,yg mana lingkup nya hangat banget yaa walaupun cabul si tapi sehangat itu,mau dari nimas atau kangmas juga se baik itu,apa lagi para demit nya. Bener bener beruntung bisa masuk duja,kaya CINTA MATI GW KE DUA OIII SAYANG BANGET KE DUJA GW ANJAYβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
udah ah saya mau mandi dulu bareng force, udah manggil" mulu ini
https://t.me/DutchJavaa/4169?comment=55147
bener-bener cuma jiah yang jadi support system saya, kelen fek semuanya
https://t.me/DutchJavaa/4167?comment=55140
jungkook, dia gak ada ngabarin saya sama sekali. sedih banget saya π
trust issues menggerogoti jiwa ini
normal gak ya kalo saya ngerasa dia gak cinta sama saya?
Kontent 18 yoshdan oshgan foydalanuvchilar uchun mavjud
Xizmatga kirish orqali siz 18 yoshdan oshganingizni tasdiqlaysiz.
