Firibgarlarga uchmang! Telemetrio bunday kanallarni topadi va belgilaydi π Belgini koβrmoqchi boβlsangiz, obuna boβling π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
Kanalga Telegramβda oβtish
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
Ko'proq ko'rsatish516
Obunachilar
-124 soatlar
-57 kun
-2430 kun
146
Post ko'rishlar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
Ma'lumot yo'q48 soatlar
28.24%
Muloqot nisbati
Ma'lumot yo'q
Kuniga postlar
Postlar arxiv
yuk di tanya lagi, mumpung masih ada kesempatan
kita bisa jj lagi setelah ada info dari admin yaa, tenang aja ini bukan stop yg bener-bener stop kok, tapi ditunda dulu. paham ya sayangku??
camit n demit yg kita sayang, konten berupa jj, vidbar atau semacamnya kita stop dulu boleh ya?? kita fokusin dulu buat kegiatan yang admin rencanakan supaya kita cepat buat acc kalian, oke ya sayang??
tapi untuk konten yg udah diedit segala macem, boleh banget dilanjut dan kabarin admin nya atau ke bot Duja.
Silahkan tanya-tanya, siapa tadi yang mau bertanya bisa bertanya tentang duja atau adminnya
π Q&A, Spill the tea, or anything with @DutchJavaa
π€ yang namanya mbak maliah itu bisa buat gua kgk
π€ gama kapan on dah? duja kekurangan personil ngejamet semenjak ditinggal gama
π€ bakal ada rencana cari adm baru buat duja gak?
π€ Awal mula bisa kepikiran buat CC ini gimana? Ceritain sedikit dong
π€ spill paling gemes
π€ spill lingkup cc/sq yg hrus d hindari
π€ spill siapa yang paling bikin trauma pas main game di duja
π€ adm nya lucu' banget jadi pengen culik
π€ min gua kepo sama dhaksa boleh gua angkut kaga
π€ di duja kalo ada yang saling ngacangin gmna?
π€ spill karakteristik Kangmas dan nimas satu sama lain dong, mau tau jugaaaa
π€ max berapa bbc di duja kalo udah di pick?
π€ base cowo cewe itu di gabung apa gak klo di Dujaa?
π€ spill admin yang sering banget nimb di base duja
π€ spill alasan ngepick anak gen 1 dan spill pandangan kalian (alasan kuat) untuk nge pick anak gen 2
π€ spill siapa yang paling jamet di duja dong
π€ Kangmas dan nimas,kenapa kepikiran untuk buat konsep duja nya kaya gini ? Ada alasan tertentu atau apa gitu?
π€ Nimas & kangmas imut bakal ngambil berapa camit buat g2?
π€ spill biar bisa tetep satu pendapat dan pandangan min
π€ kangmas nimas sayang, spill dong gimana kalian bisa saling kenal dan mutusin buat bareng-bareng bikin duja
π₯ 20 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
keadaan camit rn π
camit jadi imut buat ngerayu kangmas nimas biar di pick
anw, sebelum lanjut QnA jangan lupa kirim serbu jia
Sepertinya pertanyannya sudah selesai camit, mau QnA tidak ? bebas mau bertanya apa, tentang duja atau tentang Kangmas dan Nimas
ihh jorok bangettt, makan lagi !
nasi tadi pagi sampe siang langsung gw muntahin
Kontent 18 yoshdan oshgan foydalanuvchilar uchun mavjud
Xizmatga kirish orqali siz 18 yoshdan oshganingizni tasdiqlaysiz.
