Firibgarlarga uchmang! Telemetrio bunday kanallarni topadi va belgilaydi π Belgini koβrmoqchi boβlsangiz, obuna boβling π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
Kanalga Telegramβda oβtish
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
Ko'proq ko'rsatish517
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-47 kunlar
-2430 kunlar
136
Post ko'rishlar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
~ 3148 soatlar
26.25%
Muloqot nisbati
Ma'lumot yo'q
Kuniga postlar
Postlar arxiv
mereka aja kayanya gabaca wd ch ini wkwkkw
bener, ada baiknya gw unsend
terlalu longtek males baca
ora iso sabar, kenyang mangan sabar tok
emang pada dasarnya gak usah di kasih hati, saya kick kalian
longteks saya doang yang gak ada komennya, emang kelihatan banget pilih kasihnya
terakhir kali saya ngetik longteks, besok" gak lagi
saya udah ngetik panjang lebar kalo gak di baca awas aja sih
kita bakalan oplink selesai lebaran, minal minul gess
anyways saya ucapkan selamat juga buat yang terpick, kalau kalian bertanya-tanya kok tidak ada announcement ya itu memang karena sistem duja seperti itu guys. kami hanya meminimalisir terjadinya dendam mendendam antara camit jadi kita memilih untuk langsung pick tanpa ba bi bu.
akan saya katakan kembali bahwa "setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya", dan hal itu yang terjadi sekarang ini.
saya sangat amat berterimakasih sama kalian semua, baik camit, demit atau admin. saya tau bagaimana exited nya kalian selama oplink kemarin, 3 hari kemarin mungkin bisa di katakan waktu yang singkat tapi di 3 hari itu kita bisa merakit banyak sekali kenangan yang entah bisa terulang atau tidak. tapi saya berharap semoga di kemudian hari kita bisa bertemu lagi, kita bisa ketawa bareng lagi, bisa panik" lagi sama seperti oplink waktu lalu.
untuk yang tidak terpick, jangan merasa kalian tersingkirkan ya sayang. kami Kangmas dan Nimas juga sudah mempertimbangkan semuanya, dari bagaimana sistem oplinknya, apa saja kriteria yang harus kita pakai, kapan oplinknya jalan, berapa target yang harus di tentukan dan siapa saja yang akan di terima, semua butuh pertimbangan.
saya ayang banget sama kalian, semoga kita bisa ketawa bareng lagi ya. jangan sampai putus hubungan hanya karena tidak di terima ketika oplink. guys, i love you to the moon and back to infinity and beyond forever and ever. terimakasih sudah meramaikan oplink duja, sampai bertemu di lain hari sayang β€οΈ
guysss!!! terimakasih udah mau ikut keseruan join oplink gen 2 yaaa, jangan sedih karna gak ke pick oke? kita disini masih boleh nimbrung nimbrung bareng kokkk, ttp jadiin duja rumah kalian yaa!!
I LOVE YOUUUU SAYANG SAYANGKUUU
kelen kalau mau left atau deak kabarin, jangan asal maen nyelonong ae. pas pengepick an segitunya pengen dipick. jangan keluar masuk duja kek kontol ye, ga terima gua duja dijadiin sekencois, cukup kelen aja sekencois dipercintaan.
tapi yang perlu kalian tau, kita SUDAH SELESAI OPLINK GEN2 nya, jadi untuk yang ga di acc padahal kalian ngerasa cukup aktif, maaf banget yaa.
Duja usahakan untuk tetap kasih kalian kesempatan di oplink selanjutnya. dan saya sama admin lain berusaha untuk selalu ingat kalian, supaya di oplink selanjutnya kalian bisa lolos dengan peluang yg lebih tinggi.selamat untuk yang sudah menjadi DEMIT OFFICIAL, tolong jangan pernah mengecewakan yaa. tapi gapapa kl emang kalian melakukan kesalahan, toh admin juga ga bakal jauh dari kesalahan. yang penting diobrolin yaa, jangan dipendam dan menjadi dendam, oke sayang??
Kontent 18 yoshdan oshgan foydalanuvchilar uchun mavjud
Xizmatga kirish orqali siz 18 yoshdan oshganingizni tasdiqlaysiz.
