uz
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

Kanalga Telegram’da o‘tish

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

Ko'proq ko'rsatish
293
Obunachilar
-224 soatlar
-57 kunlar
+2430 kunlar
Postlar arxiv
sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉ Ada surat nih buat Carties, dari Stevan ganteng. Dear u, #ganteng Jaga hati jaga pandangan, karena stevan selalu tampan.
🚟 ҉   Ada surat nih buat Carties,          dari Stevan ganteng.          Dear u, #ganteng Jaga hati jaga pandangan, karena stevan selalu tampan. •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat Carties,          dari Stevan ganteng.          Dear u, #ganteng Jaga hati jaga pandangan, karena stevan selalu tampan. •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @aIcohoIixc          dari vance tampan          Dear u, #kicaumania Kuda ap yg pling cpek? Kudaki gunung sambil jongkok xixixixi •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @thcantik          dari @tLiebling          Dear u, #prettyboy Matahari boleh bersinar terik, tapi tetap kamu yg paling menari eaa •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @sPetakilan          dari your tiger side ^__^          Dear u, #masmaspersib Buat Mas Anders. Aku cuma mau bilang makasih banyak ya, Mas, udah selalu sabar dan mau ngertiin aku dalam segala situasi. Makasih udah selalu ada dan jadi orang pertama yang meluk aku pas dunia lagi gak baik-baik aja. Yang paling penting, makasih ya udah milih aku sekali lagi. Aku sayang banget sama kamu,I love you more than words can say. ❤️ •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat anakku @mingorn,          dari papynya nayaka, nael          Dear u, #hastagbebas papy mau pamer keseluruh sepentem, kalau papy punya anak secantik, sebaik, dan selucu kamu sayang. be happy anakku cinta, tell me everything, if someone hurts you. i'll always be by your side, always. ini lagunya bikin papy ngingetin kamu banget, tapi harusnya jadi "him" and "my little boy" xixixi. iloveu more than anything sayangku🤍 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Hasrajt,          dari omar .          Dear u, #hehe mungkin aku cuma bisa kasih hal hal kecil buat kamu, mungkin aku juga ga pandai nunjukin perasaan aku ke kamu. tapi aku selalu berusaha buat kamu bahagia se bisa mungkin. selalu sama aku ya? mungkin kalo ga ada kamu, aku bakalan bingung mau pulang di mana setelah lelahnya dunia. ily, jasmine •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat Omar,          dari Jasmine.          Dear u, #Love Nih ku kasih lagu buat nemenin malem minggu nya, siapa tau bisa jadi penyemangat juga buat beraktivitas malem ini 😙 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat my beloved papy nae @thcantik,          dari nayaka:P.          Dear u, I hope you are surrounded by good people and I also hope that one day you will find someone who is capable for you. labyu my papy 💕 •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Gwifeey          dari si tampan baale          Dear u, #entah nih ada lagu buat nemenin malmingmu kali ini •──── #MFTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!