17TIME ENT | Go Dispatch!
Kanalga Telegram’da o‘tish
Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.
Ko'proq ko'rsatish292
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-57 kun
+730 kun
Postlar arxiv
🚟 ҉ Ada surat nih buat member stm,
dari orang ganteng .
Dear u, #kata hati untuk temen-temen gua yang ada di muka rp ini terutama stm terimakasih banyak udah mau nerima gua, terimakasih banyak-banyak lah yak
...
•──── #MFTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
𝗜𝗡𝗜𝗟𝗔𝗛 𝗦𝗔𝗔𝗧𝗡𝗬𝗔 𝗦𝗘𝗣𝗘𝗡𝗧𝗘𝗠 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗦𝗟𝗢𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦𝗦 𝗡𝗬𝗔! 😭✨🫵🏻
HALO CARTIES, YANG
PUNYA RASA TAPI
SUKA NGUMPET! 👹
S s apa? Suka diem-diem
tapi stalking? Gatau lah ya,
pokoknya MENFESS
RESMI DIBUKA! 🫷🏻🤪🫸🏻
Malam ini kita buka MENFESS nih tiess, tempat dimana kamu bisa pura-pura bercanda padahal beneran sayang? GAK TAU LAH YA, URUSANMU 😂😹
Sebelum ngirim MENFSS, ayo di cek dulu rules sama formatnya biar ga salah kirim yang akhirnya malu sendiri 🤫🫣👇🏻 RULES MENFESS : ヤ https://t.me/Time17Dispatch/38 FORMAT MENFESS : ヤ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=724CONTOH MENFES : ヤ Ada tepat di bawah format ya guys, mulai dari pictfess, songfess, dan wordfess. Ayo gaskeun! Kirim menfess ke @Time17DispatchBot buat orang yang bikin kamu senyum pas scrolling, atau buat gebetan yang kamu chatnya cuma “udah makan?” doang 😝 KAMI TUNGGU PENGAKUAN PLENGER KALIAN! ENJOY THE CHAOS! 🤩
Repost from 17TIME ENT | Artist Vlog.
#BDAY #HAPPYBIRTHDAY for : 🥳
JEON WONWOO RL & RP-ERS!
SPECIAL TAG: Ayyas @ohayyas, Nu @uGacoan, Ethalune @tercantiick, Bumi @Bbumires, Ruiga @ySicantikkt, Gemintang @equvalty, Auriga @Knnobhead, Ruiga @Akunl, Lennox @Hansenhs, Abhinaya @nmoggy, Haniel @joshuaym, Faris Daniel @auwonwoo, Kiyell @EVerywonush, Arbientara @lotvstea, Jevin Valerio @Galaxyskyblu, Tracy @littleepixie, Haruiga Binar @Wyonwoo, Langit @iwonu, Ethalune @tercantiick, Khai @houtnerd, Juju @capturesh, Winora @qwnwooo, Aeriella @aeridnk.Untuk para WONWOO RP-ERS, kami dari @TIME17OFFICIAL mengucapkan semoga: Sht Selalu Yq,,, Mkin Gntenk,,, Mkin Brsinarrr🙌🏻✨,,, Pnuh Brkah,,, Bnyk Rejekix,,, Pokokx Yg Terbaiq Bwt Qm,,,GntenkQ 😻🤲🏻 ꯱—꯱ᧉߊɑ𝗆ɑ𝗍 u-uߊаᥒɡ tᥲhuი ᥙი𝗍ᥙ𝓴 ᥕ᥆𝗇ωᜊ𝗈 ɾɾ𝗉-е𝗋꯱ -!! 🥺 KaLaU sEmEsTa GaK nGiZiNiN aKu KeTeMu KaMu 😥, SeTiDaKnYa IzInIn DoA aKu SaMpAi DuLuAn 😭. SoAlNyA mEnCiNtAi DaRi JaUh EmAnG cApEk 🤓... TaPi NiNgGaLiN kAmU lEbIh GaK sAnGgUp 😋🍷⛓ 𝖊𝖆𝖐𝖐... 𝖆𝖓𝖏𝖆𝖞... 𝖎𝖈𝖎𝖐𝖎𝖜𝖎𝖗𝖗... 𝖘𝖑𝖊𝖕𝖊𝖙𝖙𝖙... 𝖏𝖔𝖘𝖏𝖎𝖘𝖘 🐺 *growls* ☠️ Best regard, Sepentem!
#ERUPTIME
“lemah banget kaya rupiah”
“jangan gitu dong aku kan ga sekuat dollar”
