uz
Feedback
CLOSEDOWN!! UNSUB

CLOSEDOWN!! UNSUB

Kanalga Telegram’da oβ€˜tish

closedown

Ko'proq ko'rsatish
Indoneziya144 217Toif belgilanmagan
387
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
Ma'lumot yo'q7 kunlar
Ma'lumot yo'q30 kunlar
Postlar arxiv
Repost from CLOSEDOWN!! UNSUB
don't forget to unsub yaa temen temen 😭

Repost from CLOSEDOWN!! UNSUB
don't forget to unsub yaa temen temen 😭

Repost from CLOSEDOWN!! UNSUB
unsub yaa 😭😭😭😭😭

pasti cuman kangen costless eventnya doang πŸ™πŸ™πŸ™

kenapa hati retak? kalian kangen chef d'oeuvre? πŸ˜’πŸ˜’πŸ’”πŸ’”

aku akan selalu update, sampai yang sub cuman aku aja

unsub yaa 😭😭😭😭😭

nah udah aku capslock

Repost from CLOSEDOWN!! UNSUB
don't forget to unsub yaa temen temen 😭

WHYY 😭😭😭😭

KNP DISLIKE

don't forget to unsub yaa temen temen 😭

kithmoire ak masihh mauu ikutt war dikamu plssss

KALIAN AYO UNSUB, yang mau temanan boleh chat aku aja by krena temenku juga dikit πŸ˜’πŸ˜’πŸ’”

aku izin unsub channel kalian yaa

TAPI AKU MASIH MAU IKUT WAR MB DIKALIANN AK GK AKAN MENYERAHH

maaf banget yaa temeb temen, aku closdown memang udah lumayan jenuh diba ini channel juga jarang up catalog so aku lebih memilih istirahat dulu. akuu gaa kemana mana kok 😭😭 kalian bisa temenan sama aku atau exchange cf kitaa jadi temen oyy πŸ˜­πŸ˜­πŸ’˜πŸ’˜

GUYS BENERAB GAA BOHONG AKU 😭😭😭

hello temen temen, maaf mendadak bangett. aku mau kasih sedikit pengumuman buat kalian. aku cuman ingin menyampaikan bahwasanya chef-doeuvre akan closedown. maaf banget yaa temen temen, aku closdown juga ada sesuatu alasan yang engga bisa aku sampaikan disini &&& aku juga mau left ba πŸ˜’πŸ’” terimakasih juga sama kalian udah mau mutualan sama aku, seneng banget rasanya udah kenal sama kalian interaksi sama kalian walaupun interaksi kita dikit but itu sangat berharga buat aku so aku gaa akan hapus ini channel buat kenang kenangan kalau aku kangen kalian. maaf jugaa yaa kalau aku selama jadi mutualan kalian banyak kekurangannya (aku jarang diving lah atau aku jarang jbjb) oh yaa kalian boleh unsub channel aku yaa, aku juga izin buat unsub channel kalian πŸ˜’πŸ’˜ kalau kalian mau temenan sama aku juga boleh bangett room chat aku terbuka lebar buat kalian @gAuthor yang mau exchange cf jugaa bisaa banget, kita jadi temenn okok πŸ«±πŸ»β€πŸ«²πŸ» terimakasih dan maaf my bff πŸ˜ΏπŸ‘­πŸ«°πŸ»πŸ’˜ see u on top guys >___<

γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€γ…€ γ…€