uz
Feedback
𝐩𝐨𝐯 𝔻3

𝐩𝐨𝐯 𝔻3

Kanalga Telegram’da oβ€˜tish

Ko'proq ko'rsatish
Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
2 361
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
Ma'lumot yo'q7 kunlar
Ma'lumot yo'q30 kunlar
Postlar arxiv
Acc susu kocok ntr yaa nunggu aga banyak biar sekalianπŸ‘Œ

Bukan sandi kalo ga jj wk. Btw gimana eps 25 nya? #stepbrothers #sandi

Susu kocok udah rilis nii

Mau debutin yg mana dlu nii??πŸ€”
Mau debutin yg mana dlu nii??πŸ€”

Lingga mode bucin ya giniπŸ™„ #markhyuck #stepbrothers #lingga #sandi

Ada yg nunggu pov yuwin? Chanbaek? noremin? Atau taekook?

Kasep pisan aa sandii teh #stepbrothers #sandii

Yg blum ke acc sabar ya tahan sebulan:"

??? #Jaeyong #jaehyun #taeyong #t????g

Mari kita gamon, makin gede makin mirip bapaknya. #vcs #nomin

Sipaling bucenn gess #rezajuan #stepbrothers

Sapaa yg mau di acc??πŸ€”

Lingga and the gengs ngeri juga wehh. Mampir juga sini ; https://twitter.com/Daviistvn0/status/1615268590533607424?t=4UBQz1pdYRWUMttOA9XzBA&s=19 #stepbrothers #bxb #markhyuck #nomin #guanren

Linknya ada tuu di komen,, ver tele paling nanti hari sabtunyaπŸ‘

Stepbrothers udh ada di akun twt gw yaa, bantu ramein dongπŸ™ƒ

Ga ada yg abadi ya jen?🀧 #jeno #jaemin #VCS #bxb #nomin #end

Sapa yg nunggu #stepbrothers ??

Wkwkwk,, buat yg ga suka uke barbar jangan baca🫒 #Haechan #mark #stepbrothers #markhyuck #coomingsoon

Ada juga yg blom baca vcs silahkan.πŸ‘