ππ₯π¬ππ‘ πππ©ππ‘ππ₯π.
Kanalga Telegramβda oβtish
α α α α α α α α πππππππ !! β β :: hi moots & stalker i am the owner of the channels. if you want to say something, or ask something? you can ask at. α α α α α α α πππππππ :: @thvboyfsxbot πππ ππ : : https://t.me/Kimboyfsx
Ko'proq ko'rsatish2 652
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-177 kunlar
-17430 kunlar
Postlar arxiv
kalau di tanya nyesel atau ga?50/50.
senang karna bisa transplantasi tapi sedih juga harus memahami diri sendiri lagi dan itu ga cukup 1-2 tahun mungkin 1-4 tahun,sebenarnya muak tapi harus tetap hidup.
mungkin ummi abi dan dokter mikir alasan aku sempat menolak transplantasi adalah "cape minum obat dan akan diam diam berhenti"padahal alasan menolak adalah takut mentalku ga kuat dan benar aja baru sebulan 15-20 kali udah nangis mulu.
" kita cuma bisa berencana tapi Allah yang menentukan "
ya aku tau,tapi kenapa harus begitu?terus kenapa kita harus membuat rencana kalau Allah yang menentukannya?
selalu membuat rencana 3 tahun kedepan padahal 1 tahun kedepan aja udah ga sesuai ekspektasi wkwkwkwk
selalu aja mikirin usaha orang lain padahal aku juga berusaha.
aku selalu mikir "apa aku udah benar ambil keputusan?"
