ππππππ πππ
Kanalga Telegramβda oβtish
878
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-97 kunlar
-2730 kunlar
Postlar arxiv
from : anin mermet
to : rumtu
message π§ββ : mAf yh min tpi ak miss rumtut. senam dong plss
#ππππππ
π
from : π
to : aksa
message π§ββ : HAIII HAI, how's your day?? aku harap kamuu baik baik aja yaaaa dan aku mau hari hari kamu selalu bahagiaaa, kalo memang lagi buruk sebaiknya kamu tenangin diri untuk kamu sendiri, kontrol emosi kamu, dan masi ada hari hari berikutnya yang mungkin lebih baik dari hari sebelumnyaaa, kamu juga kalo lagi cape bisa istirahatt yang cukup dan jangan pikirin masalah yang lain yaaa, ini aku mau bilang makasih sama kamuuu karna udah ada buat akuu hehehhehe, semoga di tahun ini dan kedepannya kita selalu bareng bareng ya? walaupun kita sama sama sibuk, tapi aku gamau kita asing, terus jadi aksa yang ku kenal ya? jangan pernah berubah, i love u
#ππππππ
π
from : j pacar jaehyun
to : luciaaa
message π§ββ : hai lucii, makasih yaa udah mau kenal dan temenan sama aku (walaupun belum lama kenal) tapi kamu seru abiezzz,, em semoga kamu sehat selalu yaappss, ily moll luciaaππ
#ππππππ
π
from : kaΓ©syA
to : erenpi dan temanku!!
message π§ :
"terimakasih"aku mau say thankyouuu kekalian semua terutama adm yang nerima aku di rnv ini, makasih udah jadi sumber bahagia tapi juga jadi sumber sedih kadang wkwkwk. pait manisnya selama di rnv udah aku rasain, tapi kalian tetep jadi best home for meπ₯°π₯°. love you rnv makasih udah jadi tempat aku buat kenal dia dan biefef ku, makasih yang jadi temenku di rnv, terutama rayya huhu aku inget banget awal aku join rnv dirumtu aku kenalan sama kamu&&kamu welcome banget, terus direcomb aku kenal abii dan yang lainnya xixixi, intinya aku sayang kalian semwaπππ #πππππππ π
from : π³
to : laya, adesara, kae, liliw, mimin jumanji, nur, enggie, kela, morie, minul, yayesh, cia, kei, dan siapapun yang merasa cewe!!
message π§ββ : hati mu kosong gx? kalo kosong sini aku isi pake miksu πππ
#ππππππ
π
from : kalila
to : abi feri kesyil kesyanganku
message π§ββ : abi kamu jangan galau galau teyusssπΈπΈ hMm,, klo kmu galau nnton fadil jaidi atau gak gumbal &&& mamih abi mkshhh yaH sdh mw BFF an sm akuu ngahahahahaha aku haffy bangetttπ°π° aku sayang kmu lebih dari cufang ku yang uda mati.. hhhh love you mamihπ°π°π°
from : kalila
to : @.imadorablegirl
message π§ββ : hMm,, kamu lusyuu woee BFF luciiπ°π° kmu baik &&& humble ke orang orang,, pembawaan kmu juga syeria dan gemsyeinn aku jadi semangat 86πΈπΈ syemoga kmu selalu haffy pineapple yaHh BFF jangan syedih syedihπΈ fairy tale don't cryπΈ
from : jaz
to : luciok @imadorablegirl
message π§ββ : dari banyaknya insan didunia
#ππππππ
π
from : lucia
to : kalila
message π§ββ : kalilaaa how was your dayy, semoga baik yaaa, aku cuma mau bilang kamu itu kerenn ππ, kamu kalo diliat liat sefertinya anaknya asikk, dan juga seru, dan juga menyenangkan, yAh aku bingung mau isi apalagi hehehehe, intinya jaga kesehatan yaa
#ππππππ
π
from : lucia
to : cewe cewekuu π»π»
message π§ββ : how was your dayy, semoga baikk yaaa, kalian tau ngga apa yang lebih indah dari pada senja, gatau ??, yaudah aku kasih tau yaa, yang lebih indah dari senja itu kaliann, iyaa kalian cewe cewe kuu π»π», kalian tau ngga si, kalian itu hebat bangettt, aku bangga sama kalian, bangga bangett, bangga sama semua yang udah kalian lakuin buat sampe titik inii, aku cuma berharap kalian kaya gini teyuss, selalu bahagiaa, walaupun hidup kadang ada sedihnya tapi jangan buat kesedihan itu jadi suatu penghalang buat kebahagiaan kalian yaaa, semangat terusss βΌοΈ, kalo kalian lagi sedih dan butuh temen cerita kalian bisa koling koling aku yaa ππ, aku bakal ada buat kaliann hehehe, 1 hal yang aku harapin, semoga kita bisa terus temenan yaaa, ily cewe cewekuu
π γ½(γΒ΄βο½γ)οΎ
sending virtual hugs β β β π«π
#ππππππ
π
from : lucia
to : jiajiii
message π§ββ : hey brow, how was your dayy, semoga baik yaaa, me cuma mau bilang, jangan males males ngerjain tugas, jangan telat makan juga, sama di jaga kesehatannyaa, sama inu, ajarin me main game cod cod itu yaa hehe, yAh segitu aja yang bisa saya sampaikan, kapan kapan nobar choi jadoo lagi yaa hehehe, semoga kamu ngga bosen nonton choi jadoo yaa jiaji π«π«
#ππππππ
π
from : lucia
to : jaz hujan
message π§ββ : hey brow, me cuma mw bilang, jangan halu halu, jennie gamau sama kamu, bersyandaa hehe, yAh me doakan semoga jennie bisa tau kamu hidup, syukur syukur kamu nikah sama jennie (Aamiin) yah, jadi segitu aja, intinya jaga kesehatan yAh, jangan sampe sakit, nanti repot
#ππππππ
π
from : lucia
to : yesha
message π§ββ : yeshaaa how was your dayy, semoga baik yaaa, aku cuma mau bilang kamu itu kerenn ππ, kamu juga sepertinya enak di ajak curhat orangnya, yAh aku bingung mau isi apalagi hehehehe, intinya jaga kesehatan yaa
#ππππππ
π
from : lucia
to : nava
message π§ββ : navaaa how was your dayy, semoga baik yaaa, aku cuma mau bilang kamu itu kerenn ππ, kamu juga sepertinya asikk anaknyaa, yAh aku bingung mau isi apalagi hehehehe, intinya jaga kesehatan yaa
#ππππππ
π
from : lucia
to : jèyya
message π§ββ : jΓ¨yyaaa how was your dayy, semoga baik yaaa, aku cuma mau bilang kamu itu kerenn ππ, kamu kalo diliat liat sepertinya anaknya kalem dan lusyuu, yAh aku bingung mau isi apalagi hehehehe, intinya jaga kesehatan yaa
#ππππππ
π
from : lucia
to : jemi
message π§ββ : jemiii how was your dayy, semoga baik yaaa, aku cuma mau bilang kamu itu kerenn ππ, kamu juga kalo diliat liat kayaknya anaknya asikk dan kerenn, yAh aku bingung mau isi apalagi hehehehe, intinya jaga kesehatan yaa
#ππππππ
π
From : Pramoedya.
to : @Xeunbell
message π§ : Pesannya udah diwakilkan sama lagunya ya.
Di ini Januari, aku banyak bahagianya karena kamu. Terimakasih, Keandra.
#πππππππ
π
from : gua
to : dasha
message π§ββ : halo dasha, gua cm mau ngasih tau kalo ini bnrn gua ngetik nya dari lubuk hati yang terdalam sedalam samudra pasifik, tp masih lebih dalem perasaan gua ke dia tp gatau knp kok gua bingung ya sha mau ngetik apaan, gpdl yang penting nnt gua dapet porsche sm dapet dia kan sha, intinya gua udah mf in lu, udah ya sha gua beneran bingung ini udah gatau ngetik apaan bnrn segajelas itu
#ππππππ
π
from : Nazeea Pradivtha (Rea adeknya bang Aksa)
to : bang Aksa Althara
message π§ββ : sksksksksks thankieesss yaaa udah mau jadi abang nya reaaa, rea sayang btul sama abang aseli, jujur aku ga punya abang selain bang aksaa, abang kesayangan rea, bismillah jangan cari adek lagi ya bang, rea ga cari abang kok, kan rea udah punya abang aksaa hehehe, aku harap abang baik' aja yaa?? Aku sangat khawatir kalo Abang terjadi apa', jangan nyerahh yaaa, bang aksa yang rea kenal ga pernah nyerahhh okeyyy, lup u abang aksa, moga Abang baik' yaa disanaa??? Rea selalu inget bang aksaa kok ga mungkin seorang rea ga inget sama abang kesayangannya....
Rea bakal sama abang trus kok, jadi jangan pikirin rea ninggalin abang lagi yaa?? Rea ttp disini sama abang kok, kan rea sayang abang, oh iya kalo sakit makan ya bang truss minum obat okeyy?? Rea sayang abang dan rea ga pernah bosen bilang sayang ke abang, Rea bakal kangen sama abang, bakal kangen kok. Luv u bang aksaaπ€π
Hehehe maaf pake vid tadi ya bangπ€
#ππππππ
π
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from : iann hensem
to : @.ningning
message π§ββ : hai kak ningning, ihacoy kak. aku cinta mati sama kakak. pls notice aku kakβοΈβοΈβΉοΈπ£π«°
#ππππππ
π
