uz
Feedback
UNSCRIPTED BASE

UNSCRIPTED BASE

Kanalga Telegram’da o‘tish

Memes, celebrity, night talks, fashion & any recommendation, social commentary. Kritik dan saran : @.unsscriptedbot Business inq : @unsscriptedbot For any recommendation : @anyrecs Status : OPEN selama buka hp. Selektif & slot terbatas

Ko'proq ko'rsatish
2 555
Obunachilar
-324 soatlar
-57 kun
-3930 kun
Postlar arxiv
photo content

Cukup tau
Cukup tau

Oh iya nder, kelupaan Yu drop Spotify Wrapped kalian disini sksk☺️

give this video to someone who deserves

halo
halo

"money cant buy happiness" setuju ngga lu pada?

👤 kalo ada orang bilang "lu jelek amat item gitu", gimana? kolot bgt ya nilai kecantikan cuma dari warna kulit. gausah didenger. asal lu bersih (kaga banyak daki), warna kulit apaan bae juga cakep nder. terserah lu sih nanggepin dengan cara apa, nonjok boleh, gampar boleh, injek boleh, gua dukung2 aja

👤 Wdyt abt org yg mnyimpan prsaan cinta ke psngan(pacar/suami/istri) org lain? itu klo dbiasakan bisa jd bibit pelakor loh agree. ya sebenernya kl sebatas suka atau kagum dan dia nggak nyoba untuk ngerebut, gapapa. karna perasaan susah dikontrol juga. cuma kalo udah ampe di fase "cinta" hmm kayanya agak nyaman ya jadi secret admire perlu digebuk dikit

👤 wdyt ttg org² yg tetap 'mendewakan' org² good looking & mengabaikan sifat asli (buruk/baik) dri org good looking tsb agak disayangkan tp tetep gua liatnya biasa aja, selagi harmless dan nggak diskriminasi ke orang2 yang menurut dia kurang goodlooking, that's ok. setiap org punya preferensi dan caranya masing2 imo

👤 org yg gaada attitude itu cara bilanginnya gmn sih tinggal blg aja sikap apa yg perlu diperbaikin, jgn lupa pake etika. jangan lgsg menghakimi apalagi nyindir

yang masih bangun mending temenin gua yuk, mari kita lanjut qna yg ini

2022 was full of pain so lets touch some grass yall
2022 was full of pain so lets touch some grass yall

bnr ga nih?
bnr ga nih?

kebalik
kebalik

kenapa ngga bawa bolanya pake tangan aja trus dipeluk biar ga kerebut
kenapa ngga bawa bolanya pake tangan aja trus dipeluk biar ga kerebut

photo content

Bingung bgt yang gila sapinya apa orangnya
Bingung bgt yang gila sapinya apa orangnya

Stay safe untuk semua yang tinggal di daerah terdampak erupsi Gunung Semeru. Doa yang terbaik untuk semua🙏
Stay safe untuk semua yang tinggal di daerah terdampak erupsi Gunung Semeru. Doa yang terbaik untuk semua🙏

Finally i got a new Christmas Anthem☺️🫰🫶

photo content