Firibgarlarga uchmang! Telemetrio bunday kanallarni topadi va belgilaydi π Belgini koβrmoqchi boβlsangiz, obuna boβling π
.. π€ π ππ₯πππ¦ πππ©ππ
Kanalga Telegramβda oβtish
βπͺΆβ .. π€ πͺππππ’π π π§π’ π ππ₯πππ¦ πππ©ππ .. π£ β¦ Bot Ofc: @DEVILMARKAS_BOT β¦ Manfess: @MARDEVFESS β¦ Rules: @MARDEVRULES β¦ Link Group: @LINKMARDEV β¦ Shitpost : soon < @ since : 25 - 10 -23 >
Ko'proq ko'rsatishMamlakat belgilanmaganErotika190 972
2 149
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
Ma'lumot yo'q7 kunlar
Ma'lumot yo'q30 kunlar
Ma'lumot yo'q
Post ko'rishlar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
Ma'lumot yo'q48 soatlar
Ma'lumot yo'q
Muloqot nisbati
Ma'lumot yo'q
Kuniga postlar
Postlar arxiv
yang merasa belum send gapapa send aja aku tetap resubs
dan maaf kalau aku tadi marahΒ², badmood parah
aku ingatkan lagi untuk yang channel na aku unsubs tenang aja aku bakalan resubs ulang tapi nunggu neee mootsie bunny
terimakasih banyak atas pengertiannya aku usahakan untuk segera resubs
acc ku sedang limit subs, enaknya pake acc lain atau nunggu saja ?
π£ : lain kali konfirmasi dulu ya kalau sedang ada pembersihan, gue gaada waktu buat ngurusin hal beginian doang.
aku sudah melakukan konfirmasi dengan pemberitahuan di channel kalau saya sedang melakukan pembersihan bahkan bbc sudah saya pinned, apakah itu kurang ? kalau untuk ke rc semua butuh proses engga semua waktu di pusatkan dengan dunia virtual, saya juga ada kesibukan di rl. apakah waktu 24 jam dalam menjalankan pembersihan kurang ? memang kamu Minta berapa lama lagi ?
saya engga pernah marah ketika kalian main keluar dari channel kalian, saya hanya minta waktu 24 jam untuk resubs ulang channel kalian.
kenapa saya unsubs semua ? bahkan bahkan yang mengisi tidak ada 50 persen dari channel yang yang saya subs, bahakan ada channel yang free unsubs, ada juga own Channel yang left tanpa konfirmasi
kalau sudah saya resubs saya bakalan laporan ke kalian, tapi saya sedang limit subs jadi tolong sabar, akun saya juga ada rasa capek
kenapa yang lain engga di marahin ketika melakukan pembersihan, apa semua hal harus di ingatkan, kan ini sfs ma harusnya kalian diving dong. lagian kalaupun aku unsubs aku bakalan resubs lagi, tapi tolong sabar aku sedang limit subs
mootsie bunny tunggu neee akunku limit subs, apabila sudah mengisi papan pembersihan namun belum aku resubs silahkan cht @nstsyaal.
beberapa pada ngira Anne curang karna unsubs
Kontent 18 yoshdan oshgan foydalanuvchilar uchun mavjud
Xizmatga kirish orqali siz 18 yoshdan oshganingizni tasdiqlaysiz.
