uz
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Kanalga Telegram’da o‘tish

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Ko'proq ko'rsatish
5 351
Obunachilar
-324 soatlar
-227 kun
-9130 kun
Postlar arxiv
#bear @peinyebat loveeeEeeEeeeE uuuuUuuUuuuUuu

#Bear hello pretty, i'm intrstd in you even though we never communicate. i hope we can be close, i'm ready to wait for you to move on, @iheejiinn.

#bear @cGahar

#Bear gimana fa? @penyayangf
#Bear gimana fa? @penyayangf

#bear best part, best person 🤍 @.marklee

#Bear @iTigerBear love you ai

#bear @vihctim eh my love

#bear let me introduce my self briefly yyyaa, im a girls who loves everything abt @LeeHaechlan

#bear pacarkuuu @kMasc

#bear kamuu bisa stopp ganteng ga sihh??? pusingg banget liatnyaa, ganteng banget🫠💗 @MasterF

nnies! @Myhicelle suri alay hm 😛😛🥱🥱

#bear @LeeJuyeoneo ily bro

winnies. @cewesam 🤣🤣🤣

Winnies! lagi dan lagi @cDude

#Bear 💐 @stampb

#bear hai harsa pacarku, duniaku, cintaku, semestaku, sayangku, makasih udah selalu kuat selama ini, disaat kamu merasa capek, ke aku aja ya sayang. Jangan terus terusan bikin orang ketawa tapi kamu sendiri tersiksa, kamu juga harus ketawa, harus bahagia, kamu sangat layak buat dapet kebahagiaan, semangat ya sayangku. INGATTTT! AKU ADA DISINI, ADA BUAT KAMU, OKE SAYANG!!!!!!!!!!! Satu lagi, akan aku buat orang orang iri sama kamu karena kamu punya pacar yang selalu support kamu, selalu ada disaat kamu lagi susah, seneng, bahagia. segala cara apapun aku lakuin buat kamu asal kamu bahagia ya! dadah segitu aja ya, i love you harsa @cidwuk 🤍🤍

#Bear kenalinn inii pacarnya eljar cabat ku namanya ka ovven @penjilqat yang super duperrr baikk sksks

🦉. kok orang-orang ada pacal yaa

Winnies! @penyayangf aifa anak baik, pacar mark katanya😂, be happy ya adekk, kalau ada masalah cerita ke pipip, i love u Vonzy