uz
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Kanalga Telegram’da o‘tish

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Ko'proq ko'rsatish
5 351
Obunachilar
-324 soatlar
-227 kunlar
-9130 kunlar
Postlar arxiv
#Bear i'll like him until he has a girl/boyfriend @cDude

🐻. Holla holla, with the most adorable pooh here... Let's send your secret message for the precious one. but before that, jangan lupa untuk membaca Rules, Should and Shouldn't. それでは皆さんご協力お願いします~

🐻. minimal mf nya jangan bucin dong kan jadi so envy....😡

🐻. btw, apakah kalian yang berada di seberang sana menginginkan pooh untuk open malam ini?

🐻 happy gd day, dari pooh yang paling kiyowok

AnimatedSticker.tgs0.18 KB

🦉. nnies pada kemana yaaa

🦉. nnies

🦘. buat yang ga ke kirim next time yaa, see uu winniess kangaa pamitt dulu yaa🤍🤍

#Bear Ya Allah kayak biasa @vocalish

#Bear gk bs ngetik apa" selain I LOVE YOU, AND IM LUCKY TO HAVE YOU BABE @Presikden💐🫶🏼

#Bear @pejabatpL thank you for everything babe, you know how to makes me fall in love with you day by day.. kadang bingung juga sih tapi lebih curiga kmu pake pelet, my heart is belong to you. I love u bub, kadang bingung kaya pantas ga ya buat kmu soalnya kmu perfect ++ walaupun agak lain lain sedikit. I'm so lucky to have you, you always make me happyyyy, ur so perfect. I love you more than anything

#bear sari roti @nolijee

Winnies! sayang, aku cuma mau bilang terimakasii banyak sama kamu, sebelum nya aku mau minta maaf kalo sama aku banyak sedih nya, maaf juga kalo aku selalu bikin kamu ngerasa cape selama kamu ngejalanin hubungan sama aku. Aku bersyukur karna udh di pertemukan sama orang kaya kamu, i love sayang @Seghapung

#Bear cantik kosong gak? @Shibuyie

#bear @cowojarth wanna be yours, i have crush on you 🤍🤍

#bear aku disini terus @coworeja

winnies! buat kamu🫵🏻 crushnya aku hehe (marv, ojan, pram, dapri, jordek, abiel, egan, togel, fateh, jaret, fatur, haze, jaden, jhor, pascal, harsa, aksa, egan, elzar, jamal, haiden) 😸 jgn dlu sm org lain ya?? aku berusaha ni buat chat km soalnya ak super shy phm?!🤜🏻😾😾

#Bear @Respecyt love you