uz
Feedback
caca's | read pin ⸙͎

caca's | read pin ⸙͎

Kanalga Telegram’da o‘tish

dear @telegram @durov , this channel is active. please do not banned. username channel sebelumnya @iMoodPlatform yaa cuma gatau kenapa gabisa dipake di channel ini 🥲

Ko'proq ko'rsatish
999
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-237 kunlar
-8530 kunlar
Postlar arxiv
untuk telegram premium jg open yaa, harga fixnya di 55k. sistem ga harus tf dulu krn method udh pasti berhasil jadi kalo mau rekber gapapa bgt yaa. yang mau pc @cacachell

harga nokos juga update ya guysss. yg mau tawarin nokos jg boleh bgt langsung pc

halo guysss, aku update harga lagi yaa bisa cek disini. jadi yang punya gc bekas langsung tawarin ajaaa. kalo kalian mau tawar pake harga kalian sendiri bisa bgt yaa asal masih masuk akal pasti aku beli

halo guysss, aku update harga lagi yaa bisa cek disini. jadi yang punya gc bekas langsung tawarin ajaaa. kalo kalian mau tawar pake harga kalian sendiri bisa bgt yaa asal masih masuk akal pasti aku beli

ada yg need telegram premium ga? aku mau open teleprem lagi tapi baru mau nyoba method dulu, utk harga blm pasti di brp tapi kisaran 50an± yg pasti ga nyampe 60. sistem tf dulu baru proses, semisal method yg aku pake gagal uangnya aku balikin soalnya emg baru mau nyoba method lagi. bisa bgt rekber yaa. yg minat reply aja nanti aku samperin ke rc

gaiss kalo ada yg ngechat tawarin beli gc/nokos trs bawa' channel ini itu clone aku yaa, tapi buat mastiin itu bener' aku apa ngga bisa tanya langsung ke acc utamaku buat mastiin

gaiss aku cari yg awalan 2 juga yaa, kalo ada tawarin aja. tapi harga id 2 lebih rendah dari id 1 yaa

oh yaa aku carinya yg ngga limit yaa, cek akun kalian disini dulu kalo limit apa ngga @spambot

utk gc aku open terus yaa, open semuanya dari 2020-2023

halo guys, aku skrg beli nokos id 1 juga yaa. nokosnya bisa bekas apa aja mau bekas rp, akun lpm, akun jaseb dll bebas yaa. c
halo guys, aku skrg beli nokos id 1 juga yaa. nokosnya bisa bekas apa aja mau bekas rp, akun lpm, akun jaseb dll bebas yaa. cek idnya di bot ini @userinfobot kalo angka depannya 1 kyk foto di atas berarti itu id 1 yaa. dan aku beli di harga 30k-40k tergantung kondisi nokosnya kyk gmn. jadi buruan tawarin nokos bekas ga kepake kalian ke rc @cacachell

halooo, aku selalu open yaa jadi yg mau nawarin gc boleh langsung pc aja @cacachell

guysss aku selalu open yaa. anw harga gc skrg lagi turun bgt. utk sementara ga pake pricelist yg diatas tapi pake pricelist : 2020 30k 2021 25k 2020 15k 2023 5k harga semua pukul rata mau ada created atau ngga. harga sementara sampai harga gc balik normal lagi

halo, open yaa. anw aku udh sering blg klo mau jual gc up dari harga ini bisa asal masih cocok, tpi jgn klo gatau pasaran trs jual up bgt jg. ini gc pada turun harga, turunnya emg yg turun bgt. trs klo nawarin gc apa' itu berkabar pls, jgn malah ghosting. misal udh ku tawar hrga brp trs klo emg ga cocok kabarin aja gapapa kok klo emg ga cocok. klo misal aku yg ga respon chat kalian rechat aja gapapa soalnya tenggelam banyak yg ngechat soalnya.

jadi yg mau nawarin gc bisa langsung pc yaa. boleh ikut harga yg dari aku disini sama boleh jg kalo kalian mau ngasih harga sendiri. pc dulu aja spa tau cocok pasti aku ambil

buat yg masih bingung wcr sama ncr itu apa, jadi kalo wcr itu with created yg artinya ada tanggal pembuatan gcnya di tahun bu
buat yg masih bingung wcr sama ncr itu apa, jadi kalo wcr itu with created yg artinya ada tanggal pembuatan gcnya di tahun buatnya, contohnya kyk gambar diatas. kalo ncr itu no created yg artinya ga ada tanggal pembuatan gcnya, yg ada cuma chat di tahun buatnya

halooo, price list gcnya udah aku update yaa bisa di cek disini

ada yg punya nokos telegram yg ga kepake ga? id 6 ke bawah. cek id di @userinfobot lihat angka pertama yg muncul contoh "123456789" berarti itu id 1. tawarin ke rc yaa nanti harga sesuain aja @cacachell

gaisss tawarin lagi gc 2020-2022 banyakin, tapi kalo ada yg punya selain tahun itu tawarin aja dulu

Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=sdms8ja7t&r=gQzqaH

aku open terus yaa, price gcnya naik yaa bisa cek disini. atau kalo kamu mau ajuin harga selagi cocok di aku bisa bgt yaa. sung pc ajaaa