uz
Feedback
AUL CONVERT

AUL CONVERT

Kanalga Telegram’da o‘tish

@BAConvert and @BMBUBank. JAM KERJA: • Hari Kerja: Fleksibel — 24.00 (WIB). • Hari Libur: Sangat Fleksibel (WIB). Informasi Penting! • Pemilik channel ini hanya @Teeteh. • Silahkan cek @Auiie untuk testimoni. • Selengkapnya: linktr.ee/AULCONVERT

Ko'proq ko'rsatish
LeyConvertt Enchanted VersesTarmoq:LeyConvertt Enchanted VersesMamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
1 298
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
Ma'lumot yo'q7 kun
Ma'lumot yo'q30 kun

Ma'lumot yuklanmoqda...

Taglar buluti
Ma'lumot yo'q
Muammo bormi? Iltimos, sahifani yangilang yoki bizning qo'llab-quvvatlash boshqaruvchimizga murojaat qiling>.
Kirish va chiqish esdaliklari
---
---
---
---
---
---
Obunachilarni jalb qilish
May '24
May '24
+56
6 kanalda
Aprel '24
+10
0 kanalda
Get PRO
Mart '24
+13
2 kanalda
Get PRO
Fevral '24
+31
1 kanalda
Get PRO
Yanvar '24
+463
4 kanalda
Get PRO
Dekabr '230
1 kanalda
Get PRO
Noyabr '230
1 kanalda
Get PRO
Oktabr '230
4 kanalda
Get PRO
Sentabr '230
0 kanalda
Get PRO
Avgust '230
0 kanalda
Get PRO
Iyul '230
0 kanalda
Get PRO
Iyun '230
0 kanalda
Get PRO
May '230
0 kanalda
Get PRO
Aprel '230
0 kanalda
Get PRO
Mart '230
0 kanalda
Get PRO
Fevral '230
0 kanalda
Get PRO
Yanvar '230
0 kanalda
Get PRO
Dekabr '220
0 kanalda
Get PRO
Noyabr '22
+22
0 kanalda
Get PRO
Oktabr '22
+8
0 kanalda
Get PRO
Sentabr '22
+13
0 kanalda
Get PRO
Avgust '22
+45
0 kanalda
Get PRO
Iyul '22
+35
0 kanalda
Get PRO
Iyun '22
+42
0 kanalda
Get PRO
May '22
+157
0 kanalda
Get PRO
Aprel '22
+144
0 kanalda
Get PRO
Mart '22
+177
0 kanalda
Get PRO
Fevral '22
+97
0 kanalda
Get PRO
Yanvar '22
+63
0 kanalda
Get PRO
Dekabr '21
+79
0 kanalda
Get PRO
Noyabr '21
+417
0 kanalda
Get PRO
Oktabr '21
+121
0 kanalda
Get PRO
Sentabr '21
+93
0 kanalda
Get PRO
Avgust '21
+936
0 kanalda
Sana
Obunachilarni jalb qilish
Esdaliklar
Kanallar
06 May+8
05 May+46
04 May0
03 May+2
02 May0
01 May0
Kanal postlari
Lagi, ada yang punya 200k Telkomsel? Yang tadi udah dapet yup, boleh pc @Teeteh

2
5k Telkomsel dapat 3k e-Wallet, @Teeteh
20
3
Ada yang punya pulsa Telkomsel gak?
37
4
@Teeteh udah open dan fast response lagi yaaa
77
5
Uudah fast to respond lagi ya guys
51
6
Flash Rate: Only for Today! Telkomsel ○ 27k    — 499k       = 0.81 ○ 500k  — 999k       = 0.81 ○ 1 juta — up           = 0.82 Indosat ○ 34k    — 200k       = 0.85 ○ 201k  — 1 juta/up = 0.86 Three ○ 46k    — 499k       = 0.89 ○ 500k  — 999k       = 0.90 ○ 1 juta — up           = 0.905 XL/AXIS ○ 25k    — 499k       = 0.81 ○ 500k  — 999k       = 0.82 ○ 1 juta — up           = 0.83 By.U ○ 21k — 499k          = 0.76 ○ 500k — 999k        = 0.77 ○ 1 juta — up           = 0.78 Kirim format langsung ke @Teeteh! ‼️ Nominal di bawah minimal flash rate      akan dikenakan rate convert sebesar 5k.
123
7
Slow to respond ya, sambil kuliah soalnya
20
8
Ada yang punya 100k Indosat?
4
9
Nanti ada siang ada flash rate guys, sekarang pakai rate normal dulu yap
45
10
Sudah open ya! Silahkan hubungin aku ke sini untuk transaksi apapun di hari ini <3
136
11
@Teeteh masih open yaaa
20
12
100k Three dapat 90k e-Wallet/Bank, @Teeteh
9
13
Ada yang punya pulsa Tsel, Three, XL, atau AXIS?
37
14
Sudah open lagi dan fast to respond ya
32
15
Ada yang punya pulsa Telkomsel sama Three?
27
16
Flash Rate: Only for Today! Telkomsel ○ 27k    — 499k       = 0.81 ○ 500k  — 999k       = 0.815 ○ 1 juta — up           = 0.82 Indosat ○ 34k    — 200k       = 0.85 ○ 201k  — 1 juta/up = 0.86 Three ○ 46k    — 499k       = 0.89 ○ 500k  — 999k       = 0.90 ○ 1 juta — up           = 0.905 XL/AXIS ○ 25k    — 499k       = 0.81 ○ 500k  — 999k       = 0.82 ○ 1 juta — up           = 0.83 By.U ○ 21k — 499k          = 0.76 ○ 500k — 999k        = 0.77 ○ 1 juta — up           = 0.78 Kirim format langsung ke @Teeteh! ‼️ Nominal di bawah minimal flash rate      akan dikenakan rate convert sebesar 5k.
100
17
Sudah open ya! Silahkan hubungin aku ke sini untuk transaksi apapun di hari ini <3
94
18
Aku masih open, flash ratenya juga masih ada. Yuk yang mau transaksi 🥰
30
19
1 juta Three dapat 905k e-Wallet atau Bank, bisa langsung send format ke @Teeteh
24
20
@Teeteh udah open lagi ya guys
33