TradeWithRev
Kanalga Telegramāda oātish
Komunitas Trader Forex dan XAUUSD Edukasi - Sinyal - Komunitas
Ko'proq ko'rsatish2 319
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-67 kunlar
-3830 kunlar
Postlar arxiv
2 319
Gold h1, siap" naik dulu baru kita cari setup sell, target jatuh lumayan jauh nih! Semoga malam ini gerak ya TWR Traders :)
2 319
Kalau sudah belajar dari konten ini, XAUUSD m30 kemarin membentuk pola yang sama dan berhasil hit TP ya!
2 319
https://www.instagram.com/p/DPduBiYkyFY/
Alasan kenapa ko Rev sell XAUUSD tadi :) Hope it helps!
2 319
XAUUSD terus mencetak rekor baru, tidak terasa sekarang sudah $3800an yaa...
Trader sebaiknya tunggu di area $3790 ya untuk buy di area support. Yang sudah entry di bawah, jangan lupa pasang trailing stop ya :)
2 319
See you tomorrow jam 19.00WIB ya TWR Traders! Siapkan laptop, catatan dan pertanyaan ya supaya start minggu depan sudah mulai bisa cari uang dari trading š¤
2 319
LIVE Webinar TWR 14 Sep jam 19.00-21.00WIB ā Dari Pemula Jadi Trader Beneran
Bayangkan kalau kamu bisa ngerti cara hitung lot, pips, dan money management dengan benarā¦
Bayangkan kalau kamu bisa baca trendline sederhana untuk entryā¦
Bayangkan kalau kamu bisa trading tanpa lagi dikuasai FOMO dan overthinking.
š” Semua itu bisa kamu kuasai dalam 1x webinar intensif, hanya 120 menit saja.
šÆ Yang akan kamu pelajari di webinar ini:
ā
Cara hitung lot & pips biar akunmu aman.
ā
Money Management ala akun flipper & standard.
ā
Teknik trendline sederhana untuk entry.
ā
Psikologi trading dasar biar nggak overtrade.
šø Harga? Cuma 298 ribu.
Itu bukan biaya, itu simbol komitmen kecil supaya kamu serius belajar.
š Bonusnya, setelah ikut kamu akan ngerti hal-hal yang bikin 90% trader pemula gagal.
Kalau kamu ambil langkah ini sekarang, kamu bisa selamat dari jebakan yang dulu bikin saya dan banyak trader lain bangkrut.
ā ļø Seat terbatas.
Batch ini hanya dibuka untuk beberapa orang supaya bisa interaktif dan PRAKTEK
š² WA ke sini 0812 8218 4924, transfer 298 ribu, dan amankan seat-mu sekarang juga.
š Jangan tunggu nanti. Trader yang sukses selalu ambil keputusan cepat.
2 319
https://www.instagram.com/reel/DNh42znhWCV/?igsh=aDFhMnI3eGl5bzNz
Belajar 1 ilustrasi yang nampol dari ko Rev terkait lot sizing!! Ilmu daging š¤
2 319
https://www.instagram.com/p/DNXt3kOhS9L/
Belajar salah 1 jurus yang sering dipakai alumni kelas Basic Technical Analysis!
Next batch Sabtu-Minggu 23-24 Aug jam 19.00-21.00WIB LIVE via ZOOM!
WA Ko Rev 0812 8218 4924 untuk info selengkapnya
2 319
https://www.instagram.com/p/DNVRKqihFGo/
Yuk belajar trading! Pernah kepikir ga kalau 1 garis ini efeknya besar banget dalam trading??
2 319
https://www.instagram.com/p/DLz1Wneh2uE/?hl=en
Banyak orang kira, jadi trader itu soal kecepatan cuan.
Padahal⦠yang cepat justru sering ācrashā.
Film F1 2025 ngajarin kita:
š Jangan asal gas
š§ Punya strategi
ā±ļø Tahu timing
š Tahu kapan masuk pit stop alias cut loss
Sama kayak trading:
Kamu butuh sistem, rencana, dan mentor.
šÆ Siap ubah cara kamu trading jadi seperti tim F1 profesional?
Segera ke PIT STOP dan DM āF1ā sekarang juga. Kamu akan dapatkan free zoom consultation 30 mins
2 319
https://www.instagram.com/reel/DKG-m9XBN4c/?hl=en
Stop weekend capeā!
Start weekday dengan trading!
Kalau weekendmu kemarin berasa cepat berlalunya, bingung mau trade apa di Senin, postingan ini cocok untuk kamu baca sampai habis!
Letās tradewithRev
2 319
Weekday or weekendā¦
Trader sejati akan fokus setiap harinya, bukan hanya untuk analisa trading, tapi memperbaiki diriā¦
https://www.instagram.com/p/DKCBh4Whs88/?hl=en
Kalau kamu merasa butuh dikoreksi tradingnya, mau dapat insight, ketik āngobrolā dan Ko Rev akan jadwalkan via Zoom.
Let's tradewithrev
2 319
Aku belakangan ini suka ditanya orang, "Kenapa si Ko Rev sekarang mulai lebih fokus di trading Forex?"
3 Alasan utamaku adalah ;
1. Market 24 jam, 5 hari. Jadi bisa lebih disesuaikan waktunya. Kadang rasanya baru fokus itu sore-mlm, terutama abis gym. Nahhh pas lagi fokus"nya, mau trading saham ehh tutup marketnya. Forex yang buka 24 jam, bikin aku jadi bisa trade malam hari.
2. Bisa 2 arah. Bisa buy dan harga naik = cuan. Bisa sell dan harga turun = cuan. Kalau saham kan harus nunggu momentum, IHSG lagi bagus, dll. Kalau Forex lebih enak karena marketnya mau naik/turun = sama bagusnya.
3. Bisa start dengan modal kecil, tapi hasilnya ga kecil" amat kok.
Ini ada murid aku yang modal tradingnya $10, ternyata dalam 2 minggu sudah profit $49
Itu si cerita mungil dari aku, aku si lebih pengennya denger cerita versi kamu. Yuk ngobrol sama ko Rev di 0812 8218 4924. Ga usah kaku" amat kok hehe
2 319
Kelas ini akan cocok untuk kamu yang ;
1. Ingin cari ekstra income harian dari trading Forex
2. Punya modal trading terbatas, tapi ingin rasakan nikmatnya profit dari trading
3. Masih rugi dari trading Forex
4. Bahkan belum pernah trading Forex sama sekali, karena belajar dari cara pakai tradingview, meta trader4, sampai hitungan lot pips spread, dll.
Kalau mau tanya" dulu, langsung WA Ko Rev 0812 8218 4924
2 319
Daftar kelas Forex Fast Track, Rabu-Kamis 21-22 Mei jam 19.00-21.00WIB LIVE via Zoom, tinggal klik link ini ya :
https://lynk.id/revandieffendi/z892ylzq7kdp
2 319
WA business ko Rev lagi error ya temenā semuanya. Kalau ada yang mau tanya trading, jadwal kelas, konsultasi, bisa DM Instagram dulu ya š¢š
https://www.instagram.com/tradewithrev?igsh=NXp2Y2dtd2Nkbmpx
2 319
Kemarin malam pada cuan dari gold 100 pips lebih dalam hitungan 2 jam ajah! Siapa yang mau gabung lagi ke grup ini?
Atau mau belajar Forex dari 0? Masih belum ngerti hitungan pips, lot, spread Forex,dll?
Kamis, 15 Mei, ko Rev buka kelas Introduction to Forex jam 19.00WIB via Zoom, LIVE. Kalau kamu berhalangan hadir, tetap ada recordingnya!
Daftar segera disini : https://lynk.id/revandieffendi/r1v1lw19noog
